Senin, 15 Desember 2014

distributor baju anak branded harga pabrik

grosir pakaian anak branded harga pabrik the sipa asosiasi asia selatan saa host tuan justice khalil ur rehman ramday seorang hakim senior mahkamah agung pakistan jumat 15 april untuk disku Read This jual baju anak branded harga pabrik The SIPA Asosiasi Asia Selatan (SAA) host Tuan Justice Khalil-ur Rehman-Ramday seorang hakim senior Mahkamah Agung Pakistan Jumat 15 April untuk diskusi dengan mahasiswa dan dosen. Profesor Hassan Abbas dan Profesor Quaid-i-Azam dari Asia Institute moderator sesi interaktif. Keadilan Ramday saat ini sedang tur berbicara tentang Amerika Serikat dan diundang untuk SIPA untuk berbicara kepada siswa sebagai bagian dari tur. Ia memilih untuk mengambil kesempatan untuk berbicara tentang pengalamannya selama Gerakan Pengacara di Pakistan serta pada topik yang lebih luas dari peran agama khususnya Islam dalam yurisprudensi dan masyarakat.


Berbicara tentang persepsi Islam di barat dan berharap mungkin untuk menjelaskan dan meredakan kekhawatiran internasional baru-baru mengenai pengaruh Islam dalam sistem hukum Pakistan itu Hakim Ramday menyatakan bahwa Islam telah menjadi sedikit dari sebuah hantu. Dia melanjutkan untuk menekankan bahwa tidak ada dalam agama kita yang satu bisa begitu takut Islam tidak lain adalah kelanjutan dari agama-agama sebelumnya. Itulah iman kita.


Sebagai bagian dari pembahasan ini beberapa siswa meminta hakim untuk mengomentari peristiwa baru-baru di Pakistan yang melibatkan pembunuhan yang ditargetkan individu yang telah dianggap mendukung amandemen undang-undang penghujatan di Pakistan. Ada perasaan umum di kalangan para penanya bahwa peristiwa ini bertentangan dengan pandangan hakim. Keadilan Ramdays respon adalah bahwa tindakan-tindakan main hakim sendiri keadilan tidak ada hubungannya dengan Islam dan bahkan Tuhan sendiri mengatakan sebelum saya menghukum kamu aku akan menghadapi Anda dengan bukti. Islam katanya adalah sebagai menjijikkan semacam ini perilaku seperti masyarakat lainnya.


Tuan Justice Ramday adalah seorang hakim tetap Mahkamah Agung Pakistan dari tahun 2002 sampai 2010. Setelah mencapai usia pensiun ia diminta untuk tetap sebagai hakim ad-hoc pengadilan oleh Ketua Mahkamah Pakistan dalam pandangan-Nya keahlian dan catatan di bangku cadangan. Dia dianggap sebagai sumber yang sangat informasi tentang bagaimana agama telah mempengaruhi kinerja peradilan.


Namun ada beberapa perbedaan pendapat di antara penonton untuk topik bahwa hakim akhirnya memilih untuk fokus sebagian besar waktunya di. Hal ini karena selama ini dia adalah seorang hakim tetap Mahkamah Agung ia bersama dengan beberapa hakim lainnya secara ilegal dicopot dari jabatannya oleh diktator militer Jenderal Pervez Musharraf. Semua hakim tersebut kemudian kembali sebagai hasil dari gerakan massa populer di Pakistan untuk 2007-2009 gerakan yang juga telah dikreditkan dengan pemulihan demokrasi di negeri ini. Beberapa siswa berharap ia akan menghabiskan lebih banyak waktu berbicara tentang gerakan ini.


Profesor Abbas sebelumnya juga telah memilih untuk membuka diskusi dengan menggambar paralel antara gerakan ini di Pakistan dan fakta bahwa mereka telah menerima sedikit perhatian internasional utama atau kredit dan string saat demonstrasi di negara-negara Arab menuntut pemerintahan demokratis bahasa sehari-hari disebut sebagai Arab Spring . Hakim tidak berbicara tentang gerakan pengacara di Pakistan sebentar. Namun diskusi berpusat terutama di lapangan melihat gerakan yang bertentangan dengan baik account pribadi tentang apa yang terjadi atau bahkan pada efek transformatif yang gerakan ini telah memiliki pada masyarakat Pakistan di tahun-tahun.


Beberapa merasa bahwa hakim gagal mengambil kesempatan ini untuk membawa perhatian ke Pakistan sebagai pemimpin dan sangat banyak bagian dari diskusi tentang transisi demokrasi. Di sisi lain orang lain merasa bahwa mengingat iklim internasional saat ini dan kekhawatiran mengenai Pakistan hakim membuat keputusan yang baik untuk fokus diskusi pada poin berbicara yang mungkin telah menarik lebih cepat kepada khalayak Amerika Utara.


http://distributorbajuanakbrandedhargapabrik.yolasite.com the sipa asosiasi asia selatan saa host tuan justice khalil ur rehman ramday seorang hakim senior mahkamah agung pakistan jumat 15 april untuk disku



distributor baju anak branded harga pabrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar