Kamis, 11 Desember 2014

demam rematik

demam denggi pdf suhu tubuh normal rakyat dapat bervariasi dan dipengaruhi oleh faktor faktor seperti makan olahraga tidur dan apa waktu hari itu suhu tubuh kita bia Read This Penyebab gejala dan cara mengatasi mengobati demam suhu tubuh normal Rakyat dapat bervariasi dan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti makan olahraga tidur dan apa waktu hari itu . Suhu tubuh kita biasanya pada tertinggi sekitar pukul 6 sore dan pada titik terendah pada sekitar 03:00. Sebuah suhu tubuh (demam) adalah salah satu cara sistem kekebalan tubuh kita mencoba untuk memerangi infeksi. Biasanya kenaikan suhu tubuh membantu tekad individu infeksi. Namun kadang-kadang mungkin naik terlalu tinggi dalam hal ini demam bisa serius dan mengakibatkan komplikasi. Dokter mengatakan bahwa selama demam ringan kami biasanya tidak perlu mencoba dan membawanya ke bawah – jika demam tidak parah itu mungkin memiliki efek menetralkan bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi. Obat untuk menurunkan demam disebut antipiretik . Jika demam yang menyebabkan ketidaknyamanan yang tidak semestinya antipiretik mungkin disarankan. AS dan dokter Inggris mengatakan bahwa ketika demam mencapai atau melebihi 38ºC (100.4ºF) tidak lagi ringan dan harus diperiksa beberapa jam kemudian. Suhu disebutkan di atas adalah ketika mereka diambil di mulut. Untuk suhu ketiak normal Anda perlu mengurangi angka-angka sekitar 0.2ºC ke 0.3ºC.


Apa saja tanda dan gejala demam?


Gejala adalah sesuatu laporan pasien dan merasa sementara tanda adalah sesuatu yang orang lain termasuk seorang dokter dapat mendeteksi. Misalnya sakit kepala mungkin merupakan gejala sementara ruam mungkin tanda. Ketika seseorang mengalami demam tanda-tanda dan gejala yang terkait dengan apa yang dikenal sebagai perilaku sakit dan mungkin termasuk:


Merasa dingin ketika tidak ada orang lain tidak


Menggigil


Anoreksia – kurangnya nafsu makan


Dehidrasi – dicegah jika pasien minum banyak cairan


Depresi


Hiperalgesia – individu jauh lebih sensitif terhadap rasa sakit


Kelesuan


Masalah berkonsentrasi


Kantuk


Berkeringat


Jika demam tinggi ada juga mungkin ekstrim lekas marah kebingungan delirium dan kejang-kejang.


Penyebab gejala dan cara mengatasi mengobati demam denggi suhu tubuh normal rakyat dapat bervariasi dan dipengaruhi oleh faktor faktor seperti makan olahraga tidur dan apa waktu hari itu suhu tubuh kita bia



demam rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar