Sabtu, 20 Desember 2014

daftar menu makanan

daftar menu makanan memasuki musim liburan pasti banyak sekali makanan yang sudah mengantre dilahap mulai dari menu restoran sampai resep khusus keluarga yang sayang jik Read This daftar menu starbucks Memasuki musim liburan pasti banyak sekali makanan yang sudah mengantre dilahap. Mulai dari menu restoran sampai resep khusus keluarga yang sayang jika dilewatkan. Namun rutinitas makan saat liburan terkadang membuat kita lupa terhadap kandungan dan dampak yang ditimbulkan.


Tahukah Anda jika mengkonsumsi beberapa makanan khas liburan bisa memicu timbulnya depresi? Makanan apa saja itu? Dan apa hubungannya dengan depresi? Berikut informasinya dikutip dari World Observer:


Pasta kering


Membawa pasta kering saat libur ke luar rumah bisa menjadi solusi mudah bagi yang malas masak. Tapi jika pasta ini dikonsumsi dalam jumlah banyak pasta bisa memicu depresi. Khususnya pada wanita dengan usia lanjut. Selain pasta kering makanan terinflamasi lainnya seperti nasi putih juga bisa picu depresi.


Minuman bersoda


Berlibur musim panas tentunya akan lebih segar dengan sebotol soda dingin di tangan. Tapi penelitian membuktikan konsumsi soda cepat atau lambat bisa memicu depresi. Selain itu penyakit lain seperti radang tenggorokan dan obesitas juga bisa disebabkan minuman ini.


Makanan cepat saji


Satu lagi makanan yang dapat memicu depresi namun sayangnya justru banyak dikonsumsi yakni makanan cepat saji. Sebuah penelitian pada 2012 membuktikan 51 persen orang yang memakan makanan cepat saji lebih mudah terserang depresi. Makanan seperti burger makanan beku hot dog dan pizza membawa efek buruk bagi kesehatan.


Solusi terbaik bawalah makanan sehat kemanapun Anda pergi. Yang paling mudah buah salad buah dan sayur yang bisa dinikmati setiap saat tanpa harus melahap makanan dengan kandungan buruk yang bisa merusak kesehatan tubuh. (hd)


daftar menu masakan sehari hari memasuki musim liburan pasti banyak sekali makanan yang sudah mengantre dilahap mulai dari menu restoran sampai resep khusus keluarga yang sayang jik



daftar menu makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar