Kamis, 18 Desember 2014

Cara Memilih Samsung Android Bekas

detik ini handphone android telah marak di indonesia. Dari merek ternama maupun merek local. Dan android sendiri tidak gentar menandingi dalam komersial internasional. akan tetapi untuk dapat mendapatkan Handphone android dengan merek yang ternama atau dengan spesifikasi yang mantap, harus dakar mengeluarkan saku duit yang banyak. Akhirnya para pelanggan memilih untuk shopping handphone android second. Untuk kamu yang akan membelikan handphone android second, sebelumnya kamu dapat memilih tips-tips memilih handphone android second, berikut tipsnya Android Terbaru :


1. semak IMEI

Sebelum membelinya, audit IMEI terlebih dahulu. Bandingkan IMEI yang ada di handphone dengan di dus box. Atau dapat semak dengan dial *#06#


2.Kondisi Handphone & Baterai

Bagi pembeli, mesti celi untuk pemeriksaan keadaan handphone masih baik atau tidak. Begitu pun dengan baterai, telah kembung (bocor) atau masih bagus


3.Cek Panggilan

Coba kamu diadakan panggilan bertolak dan masuk, menetapkan handphone tersebut masih elok untuk mendengarkan suara panggilan. Begitu juga speaker masih bersenam optimal atau tidak


4.Harga Pasaran & tarif Jual

Inilah yang menjadi keadaan utama belanja hp lama karena tarif di setiap toko pasti berbeda-beda. Untuk patokan tarif kamu dapat saksikan di media-media sama seperti tabloidpulsa.co.id lalu samakan dengan tarif di toko. bila di toko kuat harga tinggi di memperbandingkan tarif di media maka kamu dapat secara langsung ngasih deduksi dengan tarif terendah. Selain itu, kamu juga dapat survei dari toko bersendirian ke toko lainnya untuk banding perbedaannya. Dalam berbelanja hp Android second, kualiti ragu harus seringkali kamu pergunakan utuk tidak membenarkan berbeda macam modus penipuan. telaten saat kamu dijual seseorang sebuah Ponsel Second yang paling ekonomis dan jauh di bawah tarif lumrah dari hp tersebut. dapat jadi, hp tersebut memiliki tidak normal tetap ataupun hp tersebut adalah barang yang illegal. ubatkan rasa mempertikaikan menginginkankan lebih baik dari pada kamu membelikan barang untung berkelakuan perasaan dendam atau semacamnya.


5. Signal

Signal, adalah kewujudan dari sebuah handphone karena banyak kasus di hp lama merupakan tak adanya sinyal. Hal ini paling penting karena kecelaan penangkap sinyal menjangka banyak biaya untuk memperbaikinya. Sayangnya, banyak pihak nakal yang mengakalinya dengan jalan naikkan sinyal tersebut untuk sementara masa lalu di jual. Untuk mengecek sinyal ini ada jalan yang mendatangkan hasil yakni menggunakan kartu SIM yang sangat tidak dapat dikalahkan di daerah tersebut. kalau dalam pengetesan sinyal muncul meningkat mengurang sangat kuat lama barangkali penangkap sinyal tersebut telah perlahan sehingga kamu harus menggeledah alternatif yang lain.


6. diadakan Pengetesan Sederhana


Hal penghabisan yang harus kamu diadakan detik membelikan hp Android second merupakan melakukan beberapa pengetesan sederhana untuk menentukan ponsel kamu dalam syarat baik. Berikut kode-kode untuk melakukan pengetesan tersebut:


- *#*#0*#*#*

Fungsi utama untuk pemeriksaan layar. Setelah umpak kode ini berkeinginan terlihat beberapa tombol pilihan red, green, blue, receiver (white), vibration (black), dimming, megacam, sensor, touch, sleepmode, speaker, dan sub key.


- *#2664#

Kode ini juga untuk pemeriksaan layar. Setelah mendorong kode layar kapal berhasrat sering berubah menjadi hitam, sentuh layar kapal dan gerak-gerakkan, garis kemerahan mau muncul. saat kamu menarik garis dan ada yang putus, bermakna ada kesesakan dengan layar kapal ponsel.


- *#2663#

Touch screen version. Pada menu ini terdapat ulasan touch screen firmwire version, dan pilihan untuk update secara online. tapi tidak usah coba-coba tekan update touchscreen karena banyak user yang setelah mengklik update touchscreen mendadak layar kapal sentuh tak berfungsi.


- *#0673#

Melody Test. Kode ini untuk pemeriksaan speaker. Setelah mendesak kode ini berhasrat terlihat tombol pilihan Speaker_on, Receiver_on, Headset_on Left, Headset_on Right, Receiver_Headset_on Left, Receiver_Headset_on Right, OFF, dan EXIT.


- *#0842#

Device test. Kode ini untuk pemeriksaan kompeten getaran ponsel. Pada menu ini berkeinginan ada beberapa tombol On, Off, Auto untuk berjuang fesyen geligis ponsel.


- *#*#4636#*#*

Testing. Kode in berisi menu keterangan ponsel, kabar baterai, menampilkan stastitik aplikasi ponsel dan aplikasi. Juga dapat diketahui berita bantahan WiFi.


- *#232337#

Bluetooth test. Setelah memasukkan kode ini berhasrat tampil Bluetooth device address.


- *#44336#

Version. Menampilkan berita versi firmwire ponsel, pukul perkilangan ponsel, dan changelist.



Cara Memilih Samsung Android Bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar