Sabtu, 20 Desember 2014

bursa amerikan kap modelleri ve fiyatlar

bursa amerikan kap saham saham di bursa amerika serikat as naik untuk sesi ketiga pada perdagangan hari jumat atau sabtu malam 20 desember 2014 waktu indonesia indeks Read This bursa amerikan kültür derneği dil kursu fiyatları Saham-saham di bursa Amerika Serikat (AS) naik untuk sesi ketiga pada perdagangan hari Jumat atau Sabtu malam 20 Desember 2014 waktu Indonesia. Indeks S&P 500 mencatatkan keuntungan terbaik kedua selama hampir dua tahun belakangan.


Setelah melompat 95 poin indeks Dow Jones Industrial Average naik 2665 poin atau 02 persen ke level 17.80480. Indeks S&P 500 berhasil naik 942 poin atau 05 persen ke level 2.07065 dengan saham energi paling meningkat. Dengan demikian sepanjang minggu ini S&P 500 mencatatkan kenaikan 34 persen. Indeks Nasdaq naik 1698 poin atau 04 persen ke level 4.76538.


Total saham yang diperdagangkan hampir mencapai 25 miliar saham dengan volume komposit mendekati 61 miliar.


“Antara sekarang dan akhir tahun lantai perdagangan akan menjadi cukup tipis. Bagi investor yang ingin menjual dan menetap sebelum akhir tahun minggu ini dan awal pekan depan adalah waktu untuk melakukannya” kata Paul Nolte senior Vice President Kingsview Asset Management seperti dikutip laman CNBC yang melansir Reuters.


Berbunganya saham-saham di AS tidak lepas dari rencana bank sentral setempat ihwal penundaan pengumuman kenaikan suku bunga acuan.


“Minggu yang menarik untuk saham dan saya pikir rally akhir tahun ini akan berkekuatan penuh. The Fed telah membuatnya cukup jelas bahwa mereka akan bersabar dan pasar bersorak” kata Peter Cardillo kepala ekonom pasar di Rockwell global Capital.


bursa amerikan hastanesi saham saham di bursa amerika serikat as naik untuk sesi ketiga pada perdagangan hari jumat atau sabtu malam 20 desember 2014 waktu indonesia indeks



bursa amerikan kap modelleri ve fiyatlar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar