Sabtu, 13 Desember 2014

bocoran bbm android

bocoran bbm android oppo kembali dikabarkan menyiapkan perangkat smartphone barunya kali ini dengan kode nama r8207 ponsel pintar berbasis android tersebut saat ini suda Read This bocoran android terbaru Oppo kembali dikabarkan menyiapkan perangkat smartphone barunya kali ini dengan kode nama R8207. Ponsel pintar berbasis Android tersebut saat ini sudah terdaftar di badan sertifikasi Tiongkok TENAA.


Dikutip KompasTekno dari Phone Arena Jumat (28/11/2014) Oppo R8207 memiliki spesifikasi layar 5 inci materi TFT dengan resolusi Full HD. Selain itu smartphone tersebut juga mengusung prosesor delapan core 15 GHz.


Spesifikasi lain yang terungkap Oppo R8207 mengusung RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan lampu flash LED dan kamera depan resolusi 5 megapiksel.


Mengikuti tren smartphone yang tipis Oppo mendesain R8207 dengan ketebalan hanya 685 milimeter.


Jika melihat dari bentuk dan spesifikasinya R8207 bisa jadi jawaban Oppo untuk smartphone Samsung mendatang dengan seri A.


Menurut Phone Arena jika Oppo menjualnya dengan banderol harga yang menarik maka mereka akan bisa menjadi kompetitor dua vendor smartphone terbesar saat ini.


Belum ada keterangan resmi dari pihak Oppo kapan perangkat ini mulai akan dijual.


bocoran android 2014 oppo kembali dikabarkan menyiapkan perangkat smartphone barunya kali ini dengan kode nama r8207 ponsel pintar berbasis android tersebut saat ini suda



bocoran bbm android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar