Minggu, 14 Desember 2014

bisnis pakaian anak branded

bisnis pakaian anak2 menyusul kesuksesan fenomenal dari edisi pertama produsen mga entertainment merilis boneka baru pada akhir 2010 dan awal 2011 salah satu boneka terba Read This bisnis pakaian anak grosir Menyusul kesuksesan fenomenal dari edisi pertama produsen MGA Entertainment merilis boneka baru pada akhir 2010 dan awal 2011. Salah satu boneka terbaru untuk memukul MGAs lineup adalah patch Treasure Chest anak boneka Lalaloopsy. Dengan kata Julius Caesars Dia datang ia melihat dan dia menaklukkan; Patch Treasure Chest telah menjadi hit instan seperti sekarang bahkan anak-anak memiliki boneka Lalaloopsy untuk bermain dengan. Patch Treasure Chest dijahit pada 19 September yang dikenal sebagai Bicara seperti bajak laut Hari patch Treasure Chest lebih dari menyenangkan bajak laut yang anak kecil Anda akan menikmati bermain dengan. Patch memiliki kisah besar karena ia dijahit dari seragam bajak laut dan ketika jahitan terakhir dijahit memberinya cinta petualangan dan dorongan tak tertahankan untuk mengumpulkan hal-hal mengkilap dia sebut harta itu. Patch mencintai harta dan penjaga itu seperti bajak laut akan. Ini bug kekacauan dan cinta hewan peliharaan burung beo untuk perjalanan dunia dan ketidakmampuannya untuk membaca peta sering menyebabkan pasangan untuk petualangan tak terduga di mana mereka mengunjungi tempat-tempat baru dan menemukan orang-orang baru.


Patch Treasure Chest adalah bajak laut berpakaian yang mengenakan bergaris merah dan hitam T-shirt di atas kaos putih lengan panjang. Para perompak lencana tengkorak dan tulang dicetak dalam warna putih di dadanya. Celana cokelat memiliki kantong besar yang selalu menonjol dengan koleksi mengkilap ia menemukan petualangan dan memakai sepatu hitam dan putih dengan tali putih. Sesama pintar berambut kuning ini memiliki penutup mata hitam di atas mata kirinya. Secara keseluruhan dia cukup menarik dan merupakan tambahan yang bagus untuk lineup boneka Lalaloopsy. Tidak heran bahkan gadis-gadis kecil akan gaga atas dia dan hanya gila untuk menambahkannya ke koleksi mereka.


Patch Treasure Chest hanya sekitar 12 tinggi dan kepalanya bisa berbalik sepenuhnya. Lengan dan kakinya bergerak juga. Sepatu dan pakaiannya dapat dengan mudah dihilangkan sehingga anak-anak bisa berpakaian dia di set pakaian baru yang dijual terpisah.


Bajak laut dan petualangan berani mereka memiliki anak laki-laki selalu terpesona dan perempuan. Patch Treasure Chest membawa mereka ke dunia yang menawan yang mereka dapat menjelajahi. Seperti boneka Lalaloopsy lainnya patch juga mendorong imajinasi kreatif. Patch Treasure Chest tidak hanya mainan besar untuk anak laki-laki tetapi juga mengajarkan mereka untuk bertanggung jawab dan peduli.


kesimpulan


Boneka Lalaloopsy adalah mainan yang mengesankan untuk anak usia 4 dan di atas. MGA Entertainment produsen telah menambahkan boneka anak yang disebut patch Treasure Chest dalam edisi kedua boneka Lalaloopsy. Patch sama populer di kalangan anak laki-laki dan perempuan dan orang dewasa juga suka memiliki dia dalam koleksi mereka. Bajak laut gagah ini memiliki burung beo sebagai hewan peliharaan. Patch suka bepergian dan mengumpulkan benda-benda mengkilap dalam perjalanan. Namun Patch putus asa membaca peta dan karena itu dia sering berakhir di tempat-tempat aneh di mana petualangan baru menantinya. Patch Treasure Chest adalah tambahan yang baik untuk jajaran boneka Lalaloopsy.


Silakan lihat kotak Penulis kami di bawah ini untuk lebih banyak fakta menarik dan penghematan besar pada Lalaloopsy Dolls.


https://bisnispakaiananak.wordpress.com menyusul kesuksesan fenomenal dari edisi pertama produsen mga entertainment merilis boneka baru pada akhir 2010 dan awal 2011 salah satu boneka terba



bisnis pakaian anak branded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar