Selasa, 09 Desember 2014

bisnis cuci helm balikpapan

Membuka suatu usaha pencucian helm merupakan suatu peluang usaha jangka panjang, karena jml helm terus meningkat seiring dgn kenaikan jml sepeda motor dan masih blm banyaknya persaingan usaha. Usaha ini dapat dilakukan sebagai usaha utama atau usaha pelengkap.


INFO HARGA: Per Jan 2015 Biaya paket naik 10% (penyesuaian kenaikan barang) .


MENGAPA MEMILIH BISNIS CUCI HELM ???


Pengendara sepeda motor semakin banyak tiap tahunnya, menurut data DLLAJ menunjukan jml sepeda motor di Jakarta saja sdh mencapai 9.4 jt motor dan ini bertambah terus sebanyak kurang lebih Seribu unit setiap harinya.


Satu pengendara sepeda motor biasanya mempunyai lebih dari 1 helm


Pemilik helm rata-rata tidak tahu cara mencuci helm


Tidak akan jenuh karna helm yg digunakan pasti akn kotor dan bau serta hrs dicuci lagi


Pangsa pasar sangat besar , disetiap kota besar pasti banyak pengendara sepeda motor


Balik modal cepat , profit dapat mencapai 80%


Karna usaha cuci helm masih tergolong baru bagi masyarakat, serta mereka masih bertanya -tanya apakah helm saya perlu dicuci?, apa manfaat dari mencuci helm?, berapa lama proses pencuciannya?, sebandingkah manfaat serta uang yg dibayarkan?.


Disinilah tantangannya sekaligus peluangnya, kiatnya ialah kita perlu untuk menyadarkan, mengenalkan dan mengedukasikan kepada warga terlebih dahulu bagaimana untuk meyakinkan masyarakat. Semua ini dpt dituangkan dlm brosur maupun spanduk yang berisikan pesan dari manfaat cuci helm bagi kesehatan.


Mengapa Helm perlu di cuci ??


Sebagai perlengkapan wajib bagi semua pengendara motor, helm harus selalu digunakan, dan hal ini akan membuat helm Sampean menjadi kotor baik bagian dalam maupun bagian luarnya, dan yg sangat mengganggu Anda merupakan bau yg tdk sedap, dikarnakan keringat yang menempel pada bagian dalam helm, serta pemakaian minyak rambut yang berlangsung terus menerus. Jika hal itu berlangsung lama, akan menimbulkan berbagai penyakit seperti penyakit kulit maupun saluran pernafasan serta ini akan mengganggu perjalanan Anda. Oleh karena itu helm Anda mesti selalu dijaga kebersihannya, dicuci minimal 1 bulan sekali, dengan tujuan :


1. Menjaga kesehatan kulit kepala serta rambut


2. Menjaga kenyamanan pemakai helm ketika berkendara


3. Membersihkan debu dan kotoran yang bercampur keringat.


4. Menghilangkan bau dan noda


5. Menjaga kualitas helm.


Bisnis Mesin Cuci Helm


BERGABUNGLAH BERSAMA FRESH Dan CLEAN HELMET


1. Investasi yang sangat ringan


2. Ngga ada fee kemitraan


3. Garansi mesin dan spare part 1 tahun


4. Waktu pencucian 30 s/d 60 menit (tanpa vacum/spiner)


5. Menggunakan cemical khusus yang dapat mengangkat noda paling berat


6. Perawatan alat sangat mudah


7. Fasilitas konsultasi seumur hidup


8. Cepat balik modal


9. Menyediakan VCD Tutorial dan buku panduan cara mencuci helm


10.Training pelatihan selama 2 hari utk 2 orang


11. Sdh berpengalaman dg bukti Ratuasan penjualan ke beragam kota di Indonesia


Bisnis cuci helm akan terus diminati selama wajib helm tetap berlaku serta akn terus bertambah seiring bertambahnya jumlah kendaraan roda dua .


Kualitas mesin kita garansi selama satu tahun dan ini adlah hasil karya kami yang telah kita buktikan dg mitra kami cuci helm di beberapa tmp di Jakarta, bekasi dan sekarang sdh menyebar di berbagai wilayah Indonesia. Visi kita merupakan kalau bisa dng yang lebih harga murah kenapa mesti order yang lebih mahal , hasil dan mutu pencucian sama serta ini sudah kami buktikan sendiri.


Yg menarik dr bisnis salon helm adlh gak ada harga yang timbul jika ngga ada beli pencucian krn listrik ,air dan detergen akn digunakan ketika ada beli pencucian serta ini membuat sampean tenang khususnya bagi pemula yang mungkin belom gencar promosinya.


VISI KAMI


1. Membantu mengatasi pengangguran dgn memperbanyak wirausaha kelas menengah kebawah dan modal terjangkau beragam kalangan serta resiko gagal yang relatif kecil


2. Memegang teguh amanah kepercayaan akan transfer uang yg lw lakukan, tanpa menutupi jati diri kami dan alamat kita yg jelas.


Read more : Mesin Cuci Helm



bisnis cuci helm balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar