Rabu, 10 Desember 2014

beli tempat baju murah bamboo charcoal box di jakarta

beli tempat baju murah bamboo charcoal box di jakarta bamboo charcoal storage boxkotak penyimpan pakaian serat bambu bingung menaruh pakaian yang tidak sering digunakan di almari dah tidak cukup dikasi Read This Box organizer Bamboo Charcoal Storage Box/Kotak Penyimpan Pakaian Serat Bambu. Bingung menaruh pakaian yang tidak sering digunakan? Di almari dah tidak cukup dikasihkan orang masih tetap sayang Disimpan?


Namun disimpan di mana? Jika di kardusin umumnya sukai bau apek-lah jamuran lah belum lagi jika ada serangga yang


namanya kecoa wah dapat kacau deh. Pemecahannya Mudah! Taruh saja di Bamboo Storage Box.


Mengapa Bamboo Storage Box?


1. Bamboo Storage Box terbuat dari serat arang bambu yang sifatnya menyerap bau serta kelembaban. Jadi pakaian yang disimpan pasti aman dari bau apek.


2. Bamboo Storage box menghalangi perkembangan mikrobia serta jamur. Jadi pakaian akan aman tidak jamuran.


3. Penutupnya rapat. Ada resleting yang dapat ditutup rapat hingga yang namanya serangga jenis kecoa tidak akan masuk masuk juga dia tidak akan kerasan di dalam wadah ini lantaran karakter arang bambu yang menyerap kelembaban serta bau hingga kecoa tidak akan tahan.


4. Ada pegangan di segi kanan kirinya jadi gampang utk mindahinnya ditumpuk dapat juga.


5. Ada sisi transparannya jadi kita dapat saksikan dari luar pakaian apa sajakah yang kita taruh disitu


6. Jika tidak di pakai dapat dilipat enak serta sederhana kan? Beratnya hanya 0 5 kg


7. Dapat numpuk banyak pakaian didalamnya. lantaran ukuran dimensinya yang besar (56 x 34 x 29) cm plus didalamnya masih tetap dapat dibagi jadi 3 area untuk menyimpan hingga dapat dipilah pilah umpamanya sisi kiri buat sweater tengah buat pakaian kanan buat celana atau rok Mantaaap kan.


8. Buat mahasiswa atau karyawan yang ngekos juga pas nih tidak usah beli almari repot mending pakai ini saja sederhana rapi irit tempat anti bau lagi. Siiiip kan.


9. Harga juga lebih murah dibanding apabila beli almari maupun box plastik umum.


Dengan demikian banyak keunggulan yang dipunyai untuk anda yang mau tempat penyimpan pakaian tidak usah Sangsi gunakan product ini saja. Bamboo Storage Box.


tempat baju murah bamboo charcoal storage boxkotak penyimpan pakaian serat bambu bingung menaruh pakaian yang tidak sering digunakan di almari dah tidak cukup dikasi



beli tempat baju murah bamboo charcoal box di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar