Kamis, 18 Desember 2014

beli kiiroitori cetakakan nasi bento lucu di jakarta

beli kiiroitori cetakakan nasi bento lucu di jakarta cetakan nasi bento roti serta kue bentuk rilakkuma serta kiiroitori terbuat dari pelastik berkwalitas tinggi hingga lebih gampang untuk dipakai cetak Read This cetakan nasi karakter Cetakan nasi bento roti serta kue bentuk Rilakkuma serta Kiiroitori terbuat dari pelastik berkwalitas tinggi hingga lebih gampang untuk dipakai. Cetakan ini sangatlah pas untuk Anda yang tengah bingung lantaran nafsu makan anak Anda makin hari makin menyusut icon smile Jual Cetakan Nasi Bento Bentuk Kiiroitori Serta Rilakkuma Mungkin saja dengan cetakan nasi bentuk Rilakkuma serta Kiiroitori ini dapat menolong Anda membuat kreasi makanan yang unik serta menarik hingga nafsu makan anak Anda kembali berselera.


Cetakan Bentuk Rilakuma Jual Cetakan Nasi Bento Bentuk Kiiroitori Serta Rilakkuma. Cetakan nasi bento roti serta kue bentuk Rilakkuma serta Kiiroitori ini di jual 1 set diisi 2 cetakan. Tersebut spesifikasi cetakan ini :


Ukuran : 4 X 6. 5 x 3. 5cm (Rilakkuma) /4. 5 X 4. 5 x 3. 5 (Kiiroitori)


Warna : Cokelat + Kuning


Bahan : Plastik


Berat : 100 gr


Set cetakan yang terbagi dalam gambar Rilakkuma serta rekannya Kiiroitori yang dapat dipakai juga sebagai cetakan nasi roti atau kue. Set cetakan ini terbuat dari plastik berkwalitas tinggi dengan ketinggian meraih 3. 5cm yang memudahkan Anda membuat cetakan untuk bahan apapun.


Cetakan ini bisa menolong anak-anak yang kerap rewel waktu makan dampak visual bentuk ciri-ciri yang imut & lucu ini bakal bikin anak anda tertarik & bikin situasi makan anak anda jadi mengasyikkan



cetakan nasi karakter cetakan nasi bento roti serta kue bentuk rilakkuma serta kiiroitori terbuat dari pelastik berkwalitas tinggi hingga lebih gampang untuk dipakai cetak



beli kiiroitori cetakakan nasi bento lucu di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar