Kamis, 11 Desember 2014

beli bel pintu rumah nirkabel door bell wireless online

beli bel pintu rumah nirkabel door bell wireless online kebayang tak sih begitu repot repotnya masang kabel untuk bel rumah ppditambah makan cost yang cukup banyak lagi untuk beli kabel yang panjang Read This harga bel rumah Kebayang tak sih begitu repot & repotnya masang kabel untuk bel rumah?


Ditambah makan cost yang cukup banyak lagi untuk beli kabel yang panjangnya bermeter-meter.


Dengan BEL TANPA KABEL/WIRELESS ini anda tak perlu ribet gunakan kabel & buang duit untuk beli kabel.


Hal itu lantaran bel ini memiliki jarak seputar 50 mtr..


Telah pernah dicoba kok dari lantai 1 (basic) hingga lantai 3 masih tetap dapat merespon (berbunyi) dengan baik.


Diluar itu alat ini dapat juga menolong melindungi orang yang tengah sakit/anak kecil. Umpamanya si pesakit/anak kecil tinggal menghimpit tombol saja apabila memerlukan suatu hal jadi tak perlu 24 jam mengawasi.


Pokoknya alat ini dapat anda fungsikan sesuai sama keperluan & bakal sangatlah menolong sesudah anda terapkan.


JUAL Bell Pintu Rumah Tanpa ada Kabel : Wireless Door Bell


Chime V-ZORR


Zaman dahulu sangatlah repot serta ribet bila kita ingin gunakan bel dirumah. Pikirkan saja mesti nyeting kabel lalu membereskan kabel serta paling akhir nyeting bel nya fuiihh sangatlah ribet sekali bukan?


LAIN DULU LAIN SEKARANG …. :)


Kami hadirkan Bell rumah tanpa ada kabel. Ya…. Bel tanpa ada Kabel atau Bel Wireless. sesuai sama namanya bel rumah ini memakai tehnologi wireless… So pasti tanpa ada kabel serta lebih irit lantaran tak perlu beli kabel yang panjangnya bermeter-meter


Kekuatan wireless areanya s/d jarak seputar 50 mtr.. Serta Telah di cobalah dari lantai satu ke lantai tiga dirumah no problem… bell masih tetap dapat merespong dengan baik … siip


Berita baiknya lagi.. bell ini dapat digunakan juga sebagai bell penjaga… tujuannya bell yang dipakai untuk melindungi orang yang tengah sakit. umpamanya orang yang tengah sakit tinggal pencet tombol jika memerlukan suatu hal.. jadi kita tak perlu mengawasi sepanjang 24 jam.


Pada dasarnya Bell Pintu Rumah Tanpa ada Kabel : Dool Bell Chime Wireless V-ZORR dapat digunakan sesuai sama selera anda baik ingin dipakai juga sebagai bell rumah atau digunakn juga sebagai bell penjaga orang sakit.


Bell ini dapat Keluarkan Nada Selamat Datang dalam Beragam Bhs yaitu bhs inggris mandarin dll…. serta untuk yang muslim bell ini JuGa Dapat mengluarkan nada ” Assalamu’allaikum”


Makanay Buruan Di ORder dehhh…Rugi bila kehabisan… soalnya stock barang terbatas


STOK TERBATAS. BURUAN ORDER YUK Bell Pintu Rumah Tanpa ada Kabel : Wireless Dool Bell Chime V-ZORR


jual bel rumah kebayang tak sih begitu repot repotnya masang kabel untuk bel rumah ppditambah makan cost yang cukup banyak lagi untuk beli kabel yang panjang



beli bel pintu rumah nirkabel door bell wireless online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar