Jumat, 26 Desember 2014

belanja online murah meriah

belanja online murah meriah direktur rakuten asia pte ltd masaya ueno mengatakan 2015 akan menjadi tahun yang besar untuk pasar e commerce pertumbuhan pasar e commerce indonesia Read This belanja online bayar ditempat Direktur Rakuten Asia Pte Ltd Masaya Ueno mengatakan 2015 akan menjadi tahun yang besar untuk pasar e-commerce. Pertumbuhan pasar e-commerce Indonesia diperkirakan sebesar US$ 10 miliar pada akhir tahun 2015.


Masaya mengatakan ada beberapa jenis barang yang menunjukkan perkembangan signifikan selama tahun 2014. Ia menyebutkan kosmetik makanan dan perlengkapan bayi. (Baca: Rakuten Berfokus pada Mobile Commerce.)


Pembelian kosmetik di Rakuten mengalami peningkatan sebesar 365 persen. Sdangkan makanan sebesar 469 persen dan perlengkapan bayi sebesar 647 persen. (Baca: Situs Belanja Fashion Dinilai Sulit Berkembang.)


“Tapi tak menutup kemungkinan muncul tren baru ke depannya” katanya di Kota Kasablanka Jakarta Barat pada Jumat 19 Desember 2014.


Makanan menurut dia akan tetap tinggi permintaannya karena menjadi kebutuhan dasar manusia pada umumnya. Sedangkan perlengkapan bayi disebabkan angka kelahiran Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya. Adapun kecantikan disebabkan kebutuhan orang akan kosmetik yang berkualitas baik pun meningkat.


Peningkatan angka pendapatan pun akan berpengaruh. Sebab dengan tambahan uang orang tak keberatan untuk membayar mahal atas barang yang berkualitas baik. Perbaikan kualitas barang juga servis dan jasa menjadi kunci utama keberhasilan e-commerce.


Rakuten menawarkan konsep omotenashi pelayanan ala Jepang untuk memuaskan pelanggan mereka. Para penjual yang menggunakan jasa Rakuten pun diharapkan terus meningkatkan kualitas dengan difasilitasi pelatihan dari Rakuten.


“Intinya adalah bagaimana membuat sistem belanja online yang mudah untuk para pembeli online” kata Yasunobu Hashimoto Direktur Rakuten Belanja Online.


belanja online terpercaya direktur rakuten asia pte ltd masaya ueno mengatakan 2015 akan menjadi tahun yang besar untuk pasar e commerce pertumbuhan pasar e commerce indonesia



belanja online murah meriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar