Minggu, 14 Desember 2014

bandel melintas di bahu jalan di tol dalam kota ribuan kendaraan kena tilang

bandel melintas di bahu jalan di tol dalam kota ribuan kendaraan kena tilang operasi zebra yang digelar selama 2 pekan yang lalu tidak hanya menindak pelanggaran di jalan umum tetapi juga di ruas tol di kawasan tol dalam kota Read This Bandel Melintas di Bahu Jalan di Tol Dalam Kota, Ribuan Kendaraan Kena Tilang Operasi Zebra yang digelar selama 2 pekan yang lalu tidak hanya menindak pelanggaran di jalan umum tetapi juga di ruas tol. Di kawasan Tol Dalam Kota polisi menilang 1.597 pelanggar.


Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menyebutkan pelanggaran di ruas tol paling banyak yakni melanggar bahu jalan.


“Untuk jenis kendaraannya paling banyak mobil pribadi truk dan angkutan barang” ujar Hindarsono saat berbincang dengan detikcom Minggu (13/12/2014).


Hindarsono melanjutkan jumlah pelanggaran yang terjaring selama operasi yang dimulai tanggal 26 November-9 Desember itu tergolong cukup tinggi.


Sebab sepanjang Januari-November 2014 saja tercatat pelanggar di ruas tol mencapai 27.905 pelanggaran atau rata-rata 2.536 pelanggaran per 30 harinya.


“Untuk kanalisasi truk masih diujicobakan terus” pungkasnya.


Bandel Melintas di Bahu Jalan di Tol Dalam Kota, Ribuan Kendaraan Kena Tilang operasi zebra yang digelar selama 2 pekan yang lalu tidak hanya menindak pelanggaran di jalan umum tetapi juga di ruas tol di kawasan tol dalam kota



bandel melintas di bahu jalan di tol dalam kota ribuan kendaraan kena tilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar