Jumat, 26 Desember 2014

baju anak murah dan berkualitas tanah abang

jika anda telah membuat keputusan untuk menjalani gaya hidup yang lebih berkelanjutan dan hanya membeli produk yang dianggap etis maka fashion adalah Read This baju anak murah dan berkualitas tanah abang Jika Anda telah membuat keputusan untuk menjalani gaya hidup yang lebih berkelanjutan dan hanya membeli produk yang dianggap etis maka fashion adalah mungkin sesuatu yang akan memiliki meskipun sekitar. Ada banyak bukti praktek di industri fashion yang merusak lingkungan dan orang-orang yang terlibat tapi apa fashion etis dan apa yang kita butuhkan untuk dipertimbangkan ketika berbelanja untuk fashion etis?


Fashion etika adalah istilah yang dapat digunakan untuk menggambarkan setiap pakaian yang diproduksi dan didistribusikan dengan cara yang lebih etis daripada pakaian konvensional. Hal ini dapat mencakup salah satu atau semua hal berikut: – kain organik atau berkelanjutan dibuat di pabrik etis Fairtrade sebagian dari perusahaan keuntungan disumbangkan untuk amal yang dibuat oleh koperasi co terbuat dari bahan daur ulang. Sebagai fashion etika istilah mencakup begitu banyak aspek yang berbeda kadang-kadang bisa sulit untuk bekerja dengan tepat apa yang etis.


1.Environmental Dampak


Jika Anda ingin meminimalkan dampak yang pakaian Anda terhadap lingkungan Anda dapat melakukannya membeli membeli tangan kedua atau pakaian yang terbuat dari serat organik atau berkelanjutan. Budidaya kapas konvensional menggunakan sejumlah besar pestisida yang keduanya merusak lingkungan dan dapat mencemari persediaan air. Pertumbuhan kapas menggunakan pestisida juga tidak berkelanjutan dan petani terjebak dalam siklus menggunakan lebih banyak pestisida untuk memerangi perlawanan bahwa hama berkembang. Pertimbangan lingkungan lainnya ketika membeli pakaian adalah jejak karbon atau jumlah emisi CO2 yang terkait dengan produksi mereka dan apakah mereka terbuat dari serat alami dan biodegradable setelah kehidupan alami mereka. Anda juga bisa mencari sepatu etis sebagai proses penyamakan kulit juga merusak lingkungan.


2.a Kesepakatan Adil Untuk Semua


Membeli busana etis sebagian tentang memastikan bahwa setiap orang dalam rantai pasokan mendapat remunerasi yang adil. Hal ini sangat penting bagi petani kapas dan skema yang paling terkenal dan didirikan untuk memastikan ini Fairtrade. Ada juga sejumlah skema lain dan koperasi co yang memastikan bahwa mereka yang terlibat dalam pembuatan pakaian mendapatkan kesepakatan yang adil.


Membeli pakaian berkualitas untuk bertahan tidak hanya cara yang paling berkelanjutan untuk berbelanja tetapi juga memungkinkan Anda untuk membayar harga yang wajar untuk sepotong pakaian yang kemudian dapat diteruskan kepada orang-orang dalam rantai pasokan.


3.Manufacture


Pabrik bahwa pakaian yang diproduksi di sering kotor berbahaya dan tidak nyaman bagi pekerja. Beberapa pekerja mempekerjakan anak beberapa memperlakukan staf mereka sangat buruk tidak memungkinkan mereka hak asasi manusia dan beberapa membayar kurang dari upah layak. Secara khusus penyamakan kulit menggunakan beberapa bahan kimia yang sangat beracun yang dapat merusak pekerja yang dapat lem yang digunakan untuk membuat sepatu. Seringkali shies etika yang dibuat menggunakan sayur kulit kecokelatan atau bahan alami lainnya. Beberapa perusahaan memberikan informasi tentang standar di pabrik-pabrik di mana pakaian mereka diproduksi sehingga Anda dapat yakin bahwa staf diperlakukan secara etis.


Kebijakan etika keseluruhan perusahaan


Sementara beberapa perusahaan mungkin menjual pakaian yang etis dalam satu atau lain cara bagi sebagian orang ini tidak cukup. Perlu mempertimbangkan apakah Anda ingin membeli fashion etika dari sebuah perusahaan yang membuat sebagian besar uang yang menjual barang-barang non etis. Banyak perusahaan akan memiliki kebijakan etika yang ketat yang mencakup semua bidang bisnis mereka dan bahkan mungkin termasuk menyumbangkan sebagian dari omset mereka untuk amal.


Watch out untuk mencuci hijau


Mencuci hijau adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kebenarannya tentang eco atau kredensial etika produk mereka oleh perusahaan-perusahaan untuk tujuan pemasaran. Satu-satunya cara untuk menghindari mencuci hijau adalah untuk mencari informasi lebih lanjut. Beberapa waktu label atau kemasan pada sepatu atau pakaian etis akan memberikan informasi lebih lanjut. Jika tidak website adalah tempat yang baik untuk melihat. Carilah standar dan sertifikasi yang membuktikan klaim mereka dan perusahaan kebijakan etis secara keseluruhan.


Ketika belanja untuk fashion etis Anda perlu memutuskan apa yang penting bagi Anda. Jenis sepatu etis atau pakaian yang Anda beli akan sangat tergantung pada apa yang Anda ingin capai. Dengan membeli Fairtrade Anda dapat memastikan bahwa pembelian Anda dalam manfaat orang di negara lain dengan membeli pakaian yang diproduksi secara lokal Anda membantu ekonomi lokal dan lebih mudah untuk memeriksa staf yang di pabrik-pabrik diperlakukan dengan baik. Yang pernah jenis pakaian etis Anda memilih untuk membeli; langkah-langkah kecil yang dapat Anda ambil akan memiliki beberapa manfaat.


jual baju anak laki-laki branded murah jika anda telah membuat keputusan untuk menjalani gaya hidup yang lebih berkelanjutan dan hanya membeli produk yang dianggap etis maka fashion adalah



baju anak murah dan berkualitas tanah abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar