Senin, 22 Desember 2014

apakah anda perlu latar belakang musik

apakah anda perlu latar belakang musik saya selalu ingin memiliki pilihan yang baik dari latar belakang musik untuk video presentasi terutama ketika saya melakukan presentasi slide memilik Read This http://h41111.www4.hp.com/leaving/index.php?cc=uk&lc=en&site=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Saya selalu ingin memiliki pilihan yang baik dari latar belakang musik untuk video presentasi terutama ketika saya melakukan presentasi slide. Memiliki perpustakaan musik bebas untuk pergi ke dan download musik instrumental yang bagus membuat produksi video saya jauh lebih mudah.


Sepotong berperan bagus di latar belakang hanya untuk membuat video lebih profesional menurut pendapat saya.


Apa Jenis File Musik Jika Anda Gunakan?


Itu benar-benar tergantung pada jenis presentasi video yang Anda buat. Jika Anda melakukan video yang benar-benar singkat kurang dari dua menit misalnya Anda dapat men-download beberapa bebas royalti klip musik yang hanya beberapa detik masing-masing sambatan mereka bersama-sama dan mengubah musik setiap beberapa slide.


Atau Anda dapat men-download file musik lama dan mengeditnya dengan panjang yang diinginkan.


Apa Gaya atau Genre Musik Terbaik?


Sekali lagi itu tergantung pada jenis video yang Anda buat. Berikut adalah beberapa contoh:


Saya melakukan beberapa video tentang pemakaman dan upacara peringatan jadi saya menemukan beberapa Easy Listening pilihan musik latar belakang bagi mereka. Aku tidak ingin musik menjadi sangat lambat dan mengoceh bahwa hal itu akan membuat orang menangis tapi aku tidak ingin menjadi benar-benar bersemangat atau bahagia baik.


Ketika saya menghasilkan video slideshow saya tentang pernikahan saya menggunakan potongan-potongan yang optimis tapi tidak lucu-jenis klip.


Bagaimana Tahu Apa Terbaik?


Hal terbaik untuk dilakukan adalah eksperimen. Jika Anda menggunakan perangkat lunak seperti Windows Live Movie Maker atau setara menambah slide dan musik latar belakang program dan melihat bagaimana materi dan musik cocok bersama-sama.


Kadang-kadang Anda mungkin perlu beberapa klip yang berbeda tergantung pada panjang dan subjek presentasi Anda.


Berikut tip: Menonton beberapa iklan atau video di YouTube yang menggunakan musik latar belakang untuk mendapatkan ide tentang bagaimana musik membuat presentasi yang lebih baik. Setelah Anda punya merasakan bagaimana menggunakan musik untuk meningkatkan video Anda Anda harus dapat menemukan sesuatu yang cocok dengan video Anda.


Ketika Menggunakan Background Music Penyajian Video


Secara pribadi saya jarang menempatkan musik ke video instruksional seperti jika saya melakukan screencast tutorial. Dan saya jarang menambahkan musik ke video di mana itu hanya saya di kamera berbicara tentang subjek.


Slideshow PowerPoint video adalah jenis terbaik dari presentasi untuk menambah latar belakang musik instrumental untuk. Dan Anda harus tinggal jauh dari potongan-potongan yang meliputi vokal karena suara bernyanyi di latar belakang dapat mengganggu atau mengacaukan video itu sendiri.


Tapi instrumental murni meningkatkan presentasi Anda dan memberi mereka kualitas yang lebih profesional.


Hati-hati Dengan Volume Latar Belakang Musik


Jika Anda menggunakan narasi suara atau voiceovers dalam presentasi Anda Anda tidak ingin musik untuk mengalahkan vokal. Anda dapat menggunakan tool seperti Audacity untuk menurunkan volume instrumental sehingga mereka berada di belakang narasi vokal dan tidak tenggelam itu.


Saya telah melihat beberapa video di mana musik hampir tenggelam orang yang berbicara dan percayalah itu cukup mengganggu. Bahkan beberapa pengunjung meninggalkan komentar di bawah video mengatakan musiknya terlalu keras.


Dimana Cari Royalti Gratis Musik Latar Belakang


Saya semua-waktu favorit masuk ke situs situs Kevin MacLeod di incompetech.com. Aku selalu bisa menemukan semua yang saya butuhkan di sini dari setiap genre suasana hati instrumen untuk memenuhi setiap video presentasi yang telah saya lakukan.


Jika Anda menggunakan Kevin royalti musik latar gratis pastikan untuk kredit bagian baik dalam kotak deskripsi video atau lebih dalam slide penutup sehingga terlihat terlepas dari siapa lagi dapat men-download atau menanamkan ke blog mereka sendiri.


http://www.olelo.hawaii.edu/redirect.php?url=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap saya selalu ingin memiliki pilihan yang baik dari latar belakang musik untuk video presentasi terutama ketika saya melakukan presentasi slide memilik



apakah anda perlu latar belakang musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar