Sabtu, 27 Desember 2014

apa saja sumber bunyi

apa saja peran para anggota bpupki atau pendiri negara dalam perumusan dasar negara menjelang akhir tahun 2014 twitter meluncurkan kilas balik momen terbaik yang terjadi dengan nama yearontwitter kilas balik ini telah dilakukan twit Read This apa saja sumber bunyi Menjelang akhir tahun 2014 Twitter meluncurkan kilas balik momen terbaik yang terjadi dengan nama #YearOnTwitter. Kilas balik ini telah dilakukan Twitter sejak empat tahun lalu.


Di laman 2014.twitter.com pengunjung bisa menikmati berbagai fitur seperti mengetahui momen-momen terbaik atau Golden Tweet yakni cuitan dengan jumlah retweet terbanyak; topik terpopuler; persektif yakni beberapa sudut pandang beberapa tokoh publik pengguna Twitter paling favorit; sampai #FiveToFollow atau untuk melihat siapa saja yang layak diikuti.


Postingan Twitter yang terekam paling banyak diteruskan atau di-retweet adalah foto selfie sekumpulan bintang film dunia seperti Jennifer Lawrence Jared Leto Meryl Streep Julia Roberts Brad Pitt Angelina Jolie pada acara Academy Awards 2 Maret lalu.


Pembawa acara Ellen DeGeneres memasukkan foto itu di akun Twitternya disertai cuitan “andai lengan Bradley lebih panjang. Ini adalah foto terbaik sepanjang masa.” Foto tersebut menjadi foto yang paling banyak di-retweet tahun ini yakni sebanyak 3.368.015 kali.


Sementara itu jumlah retweet kedua terbanyak sejagat justru jatuh ke sebuah cuitan dari akun Twitter milik orang Indonesia yang kemudian dinobatkan sebagai Golden Tweet untuk Indonesia tahun ini.


Konsultan politik Denny Januar Ali dengan nama akun @DennyJA WORLD mencuit “Denny JA: Dengan RT ini anda ikut memenangkan Jokowi-JK. Pilih pemimpin yang bisa dipercaya (Jokowi) dan pengalaman (JK).” Cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 1.013.540 kali. Tweet tersebut ditulis Denny pada 4 Juni 2014 atau dalam suasana kampanye pemilihan presiden.


“Kami sangat terpukau dan bangga melihat jutaan pengguna Twitter di Indonesia para mitra dan pengiklan telah menjadikan Twitter bagian terpenting dari peristiwa sehari-hari budaya hingga nasional” kata CEO Twitter Dick Costolo Jumat 12 Desember 2014.


apa saja peran para anggota bpupki atau pendiri negara dalam perumusan dasar negara menjelang akhir tahun 2014 twitter meluncurkan kilas balik momen terbaik yang terjadi dengan nama yearontwitter kilas balik ini telah dilakukan twit



apa saja sumber bunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar