Kamis, 11 Desember 2014

angkatan laut one piece

angkatan laut malaysia angkatan laut amerika serikat as mengatakan memiliki senjata laser jenis baru dan siap digunakan jika diperlukan berdasarkan uji coba hasil laser j Read This angkatan laut malaysia Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) mengatakan memiliki senjata laser jenis baru dan siap digunakan jika diperlukan. Berdasarkan uji coba hasil laser jenis baru ini memuaskan.


Menurut Kantor Penelitian Angkatan Laut AS Rabu (10/12/2014) waktu setempat senjata yang dijuluki LaWS itu telah diuji coba dari atas kapal amfibi transportasi dermaga USS Ponce di Teluk Arab pada September sampai November.


“Kemampuan senjata Laser ini luar biasa terjangkau dan akan berperan penting untuk operasi tempur Angkatan Laut masa depan” ujar Laksamana Matthew L Klunder Kepala Riset Angkatan Laut AS seperti dikutip dari CNN.


“Kami melakukan penelitian terhadap prototipe senjata khusus ini melalui beberapa langkah yang sangat sulit. Saat diuji cobakan senjata itu akurat menghancurkan target yang sudah ditetapkan dengan singkat” lanjutnya.


Klunder mengatakan laser itu sudah bisa dipergunakan. Hanya saja otoritas penggunaan senjata laser ini dipegang kapten kapal itu pun diperlukan jika ada ancaman membahayakan pelaut dan kapal.


Keunggulan senjata laser ini dapat digunakan di antaranya menghentikan ancaman mulai dari peluru kendali. Dan dapat dipakai untuk helikopter dan kapal patroli kecil.


Ia mengatakan senjata laser lebih aman ddibandingkan senjata konvensional yang seringkali mengalami masalah selain juga lebih hemat biaya.


angkatan laut terkuat di asia tenggara angkatan laut amerika serikat as mengatakan memiliki senjata laser jenis baru dan siap digunakan jika diperlukan berdasarkan uji coba hasil laser j



angkatan laut one piece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar