Rabu, 24 Desember 2014

aku wanita perokok

aku wanita perokok jakarta meski alzheimer baru terjadi pada usia di atas 65 tahun namun risiko tersebut bisa diketahui dari pola hidup buruk seperti kebiasaan merokok w Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anekaresepmasakansayur.dosenandroid Jakarta Meski Alzheimer baru terjadi pada usia di atas 65 tahun namun risiko tersebut bisa diketahui dari pola hidup buruk seperti kebiasaan merokok wanita saat usia muda.


Seperti disampaikan Pakar Neurologi Universitas Atmajaya dr. Yuda Turana SpS bahwa perkembangan otak kita saat usia lanjut sangat bergantung pada usia muda. Sebuah penelitian menunjukkan kebiasaan merokok sebelum hamil pada wanita subur bisa menghasilkan bayi yang kognitifnya jelek yang nantinya Alzheimer.


“Risiko Alzheimer itu pola hidup. Kalau saya bilang genetik kemungkinannya kecil. Pola hidup yang tidak sehatlah pencetusnya. Bisa dikatakan sejak saat janin bahkan sebelum janin seorang wanita berperan melahirkan anak yang berisiko” kata Yuda saat ditemui wartawan usai Pelunduran Buku Ketika Ibu Melupakanku di Plaza Senayan Jakarta Rabu (24/12/2014).


Alzheimer adalah bentuk demensia yang paling umum berjumlah kira-kira dua pertiga dari semua kasus. Penyakit ini menyebabkan penurunan kemampuan kognitif secara berangsur-angsur sering bermula dengan kehilangan daya ingat perubahan emosi dan disfungsi eksekutif. Di Indonesia diperkirakan ada 1 juta orang yang menderita Alzheimer dan akan


meningkat menjadi 4 juta di tahun 2050.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.suratyasindanterjemahannya.dosenandroid jakarta meski alzheimer baru terjadi pada usia di atas 65 tahun namun risiko tersebut bisa diketahui dari pola hidup buruk seperti kebiasaan merokok w



aku wanita perokok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar