Minggu, 07 Desember 2014

agus paparkan visi misi peserta munas serius baca buku profil agung

agus paparkan visi misi peserta munas serius baca buku profil agung suasana persaingan antar caketum di munas golkar jakarta makin terasa saat masuk ke pembacaan visi misi di dalam ruangan buku profil agung laksono di Read This Agus Paparkan Visi Misi, Peserta Munas Serius Baca Buku Profil Agung Suasana persaingan antar Caketum di Munas Golkar Jakarta makin terasa saat masuk ke pembacaan visi misi. Di dalam ruangan buku profil Agung Laksono dibagikan dan peserta pun membaca dengan serius.


Pemaparan visi misi caketum berlangsung dalam Sidang Paripurna Munas IX Golkar di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara Minggu (7/12/2014). Caketum Agus Gumiwang Kartasasmita mendapat giliran pertama untuk menyampaikan visi dan misi.


Di tengah pemaparan itu ada beberapa petugas hotel yang membagikan buku profil caketum lain yaitu milik Agung Laksono. Para peserta Munas yang menerima buku itu pun serius membaca meski caketum lain yang sedang memaparkan visi misi.


Buku Agung itu berisi visi misi alasan memilih Agung serta profil singkat. Buku milik Agung itu memang beredar lebih banyak di arena Munas dibanding milik caketum Priyo Budi Santoso. Sementara itu buku milik Agus tak tampak.


Hingga pukul 21.20 WIB pemaparan masih berlangsung. Setelah Agus baru tiba giliran Priyo dan Agung. Pemilihan akan berlangsung malam ini juga.


Agus Paparkan Visi Misi, Peserta Munas Serius Baca Buku Profil Agung suasana persaingan antar caketum di munas golkar jakarta makin terasa saat masuk ke pembacaan visi misi di dalam ruangan buku profil agung laksono di



agus paparkan visi misi peserta munas serius baca buku profil agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar