Minggu, 07 Desember 2014

5 tren transformasi it di 2015

5 tren transformasi it di 2015 hitachi data systems hds merilis prediksi bisnis dan teknologi untuk asia pasifik pada tahun 2015 menurut adrian de luca chief technology officer Read This 5 Tren Transformasi IT di 2015 Hitachi Data Systems (HDS) merilis prediksi bisnis dan teknologi untuk Asia Pasifik pada tahun 2015. Menurut Adrian De Luca Chief Technology Officer HDS Asia Pasifik yang menjadi kunci penting adalah semakin meningkatnya titik temu antara bisnis dan teknologi informasi.


“Era Business-Defined IT sudah hadir dan sekarang adalah waktu bagi TI untuk merangkul platform ketiga yang dibangun pada perangkat mobile layanan cloud jaringan sosial dan analisa big data. CIO harus menanggapi persyaratan tersebut dan menjadi seorang arsitek dan broker layanan bisnis daripada sekadar seorang pembangun teknologi yang fokus pada infrastruktur pusat data” kata De Luca.


Ia mencontohkan pembangunan smart city big data dalam industri yang kompetitif hybrid cloud mobility yang digerakan oleh data dan perkembangan regulasi sebagai lima tren kunci yang dikombinasikan dengan penggerak bisnis lokal akan membentuk lanskap TI di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2015.


“Seiring munculnya pasar baru yang menarik dan harapan layanan konsumen yang berubah beberapa perusahaan kuno akan goyah. Para pemenang dalam perekonomian di masa depan adalah mereka yang mampu melakukan perubahan dirinya hari ini” kata De Luca.


1. Inisiatif Smart City


Pemerintah di seluruh APAC sedang memulai inisiatif smart city untuk mengatasi tantangan perkotaan mengelola energi dan konsumsi sumber daya dan mempersiapkan diri untuk pertumbuhan lebih lanjut.


Inisiatif pembangunan-bangsa di seluruh wilayah akan mendorong momentum yang signifikan dalam pengembangan solusi infrastruktur sosial cerdas yang menggabungkan analisa canggih Internet of Things dan interaksi machine to machine.


“Smart city akan membutuhkan komputasi jaringan infrastruktur storage dan arsitektur software baru dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dioptimalkan untuk menangani semakin meningkatnya volume kecepatan dan berbagai jenis data” kata De Luca


5 Tren Transformasi IT di 2015 hitachi data systems hds merilis prediksi bisnis dan teknologi untuk asia pasifik pada tahun 2015 menurut adrian de luca chief technology officer



5 tren transformasi it di 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar