Minggu, 18 Januari 2015

Kreatif Memilih Baju Muslim Couple

Saat ini model baju muslim couple makin banyak diminati terutama untuk menghadiri acara-cara penting bersama suami atau istri tercinta. Di berbagai event dari acara khitanan, resepsi pernikahan, acara kantor, hingga acara pertemuan trah keluarga besar sering terlihat pasangan yang terlihat serasi dan menawan dengan busana pasangan tersebut.


baju muslim couple


Saat ini model baju muslim couple juga makin beragam, baik dari polanya, warna, maupun desainnya. Meskipun dari segi pangsa pasar tak sebesar model busana muslimah lainnya, namun bentuk busana berpasangan ini memiliki peminat khusus yang cukup setia. Yah, siapa lagi jika bukan keluarga atau pasangan suami istri yang ingin tampil harmonis dan bahagia dengan busana couple tersebut.


Namun agar terlihat mempesona, anda mungkin perlu melihat tips ringan dari ButikJingga.com berikut ini.


1. Untuk menghadiri acara formal atau resmi, pilihlah bahan yang halus, nyaman, dan sesuai dengan acara yang dihadiri. Bahan sutera atau satin yang mengkilap lebih cocok untuk anda pilih untuk acara pesta agarmemberikan kesan yang eksklusif dan mewah. Sedangkan untuk acara semi formal maupun santai mungkin anda bisa memilih bahan katun atau rayon.


2. Kebanyakan model baju muslim couple mengandalkan aksen bordir atau warna. Anda bisa mengeksplorasi patokan lain yang bisa dijadikan dasar untuk busana berpasangan anda. Baik dari bentuk atau modelnya, bentuk aksen tertentu yang agak berbeda, ataupun dengan mengambil unsur etns seperti batik, songket, ataupun tenun. Termasuk aksen atau asesoris yang bisa disesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuh anda sehingga baju muslim couple yang anda kenakan bukan saja harmoni namun juga menawan untuk masing-masing anda.



Kreatif Memilih Baju Muslim Couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar