Kamis, 29 Januari 2015

bek barca benarkan enrique messi sempat bertengkar

bek barca benarkan enrique messi sempat bertengkar isu mengenai keretakan hubungan antara pelatih barcelona luis enrique dan lionel messi sempat menjadi perbincangan hangat beberapa pekan yang lalu b Read This http://www.superfunpage.ch/?link=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html Isu mengenai keretakan hubungan antara pelatih Barcelona Luis Enrique dan Lionel Messi sempat menjadi perbincangan hangat beberapa pekan yang lalu. Bek El Barca Jeremy Mathieu membenarkan situasi tersebut.


Awal 2015 tidak begitu bersahabat bagi raksasa Katalunya itu. Berawal dari kekalahan tipis atas Real Sociedad Barca seketika dihadapkan pada masalah demi masalah besar.


Pertama Direktur Olahraga klub Andoni Zubizarreta yang diberhentikan dari jabatannya. Bahkan usai hasil minor tersebut Enrique diyakini akan segera mengikut langkah sang direktur akibat diduga berselisih dengan Messi.


Berusaha membocorkan kondisi yang sebenarnya Mathieu coba angkat bicara. Mantan bek Valencia itu membenarkan bahwa sempat ada ketegangan diantara keduanya namun demikian itu tidak berlangsung berlarut-larut.


“Pertengkaran itu (Enrique dan Messi) terjadi setelah kami kembali dari masa liburan. Tiba-tiba Leo mengamuk setelah dilanggar di sesi latihan. Keadaan semakin memanas dan keduanya saling berargumen dengan kata-kata kasar” jelas Mathieu kepada RMC Jumat (30/1/2015).


“Enqirue kemudian mendekati Messi di ruang ganti untuk berbicara dengannya. Saat itulah akhir dari pertengakaran yang dialami mereka” tambahnya.


http://www.stationcaster.com/stations/kabc/index.php?loadfeed=true&rss=www.seputarikan.com/2014/05/budaya-ikan-koi.html&cat=McIntyre+In+The+Morning isu mengenai keretakan hubungan antara pelatih barcelona luis enrique dan lionel messi sempat menjadi perbincangan hangat beberapa pekan yang lalu b



bek barca benarkan enrique messi sempat bertengkar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar