Kamis, 29 Januari 2015

paket wisata dieng

paket wisata bekerjasama dengan biro pariwisata selandia baru qantas menawarkan paket perjalanan spesial bagi wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat yang berb Read This paket wisata karimunjawa Bekerjasama dengan Biro Pariwisata Selandia Baru Qantas menawarkan paket perjalanan spesial bagi wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat yang berbeda di Selandia Baru di tahun 2015.


Kerjasama ini didukung dengan bertumbuhnya jumlah wisatawan Indonesia ke lokasi dibuatnya film The Lord of The Rings yakni sebesar 64 persen pada Oktober 2014 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Diperkirakan angka ini akan terus meningkat dengan semakin populernya Selandia Baru di mata wisatawan Indonesia.


General ManagerRegional Asia Qantas Benjamin Tan mengatakan kerjasama ini menawarkan kesempatan yang fantastis bagi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Pulau Utara dan Selatan di Selandia Baru melalui Australia dengan penerbangan yang nyaman Qantas akan beroperasi melintasi laut Tasman.


“Penumpang juga akan menikmati pelayanan yang ramah kemudahan alokasi bagasi kenyamanan premium dengan menggunakan frequent flyer dan sajian hidangan serta minuman khas Qantas selama dalam penerbangan” ujar Benjamin dalam keterangannya Selasa (27/1/2015).


Promosi tarif spesial kelas Ekonomi untuk rute pulang-pergi dari Jakarta tujuan Wellington Christchurch Auckland dan Queenstown mulai dari harga 975 dollar AS untuk pemesanan tiket antara tanggal 26 Januari dan 13 Februari 2015.


paket wisata lombok bekerjasama dengan biro pariwisata selandia baru qantas menawarkan paket perjalanan spesial bagi wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat yang berb



paket wisata dieng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar