Kamis, 29 Januari 2015

selain bahas komjen bg kmp juga bahas apbnp dan perppu pilkada

selain bahas komjen bg kmp juga bahas apbnp dan perppu pilkada para petinggi koalisi merah putih kmp menggelar pertemuan di bakrie tower malam ini selain membahas polemik pelantikan kapolri kmp pertemuan juga Read This http://www.systranlinks.com/trans?systran lp=en it&systran url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html Para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan di Bakrie Tower malam ini. Selain membahas polemik pelantikan Kapolri KMP pertemuan juga membahas soal APBNP dan Perppu Pilkada.


Dikatakan Aburizal Bakrie soal APBNP KMP sepakat harus segera dituntaskan demi kepentingan rakyat. Tentunya harus ada koreksi-koreksi terhadap yang diajukan pemerintah khususnya anggaran untuk kesejahteraan rakyat.


“Jumlahnya hampir Rp 200 triliun. Anggaran tambahan itu saya kira diperuntukan tidak hanya bagi pertumbuhan tapi juga untuk pemerataan. Detilnya saya kira DPR akan segera membicarakannya” kata Ical saat diwawancarai wartawan di Bakrie Tower Kuningan Jakarta Selatan Kamis (29/1/2015) malam.


“lalu Perppu pilkada no 1 dan 2 kita tahu sedang di bahas di DPR. Kami dukung suatu pembahasan itu dan kemudian kita serahkan kepada fraksi dari KMP untuk menentukan arahnya perubahan-perubahan yang ada di situ” sambung Ical.


Soal polemik pencalonan Kapolri KMP akan menentukan sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik atau tidak melantik Komjen Budi Gunawan. Sikap KMP tergantung keputusan Presiden.


“Semua kebijakan pemerintah yang baik akan kami selalu mendukung apabila ada kebijakan yang kami rasa perlu di perbaiki kami akan melakukan komunikasi dengan Presiden atau dengan para menteri” ujar Ical yang juga merupakan Ketum Golkar hasil Munas Bali ini.


Pertemuan para petinggi KMP di Bakrie Tower dimulai pukul 19.42 WIB dan baru selesai pukul 23.42 WIB. Di situ hadir di antaranya Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto Suryadharma Ali Hatta Rajasa Anis Matta Fadli Zon Idrus Marham dan lainnya.


http://www.stallergenes.de/liens-transversaux/laender-website/sie-verlassen-die-corporate-website/hash/395a264790.html?url=www.seputarikan.com/2014/05/budaya-ikan-koi.html para petinggi koalisi merah putih kmp menggelar pertemuan di bakrie tower malam ini selain membahas polemik pelantikan kapolri kmp pertemuan juga



selain bahas komjen bg kmp juga bahas apbnp dan perppu pilkada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar