Jumat, 30 Januari 2015

Tempat Termulia di Bumi, Dibawah Lindungan Kabah

Berteduh di bawah naungan Kabah merupakan tempat berteduh paling mulia di muka bumi ini. Rasulullah SAW sendiri pun pernah duduk di situ. Sebagaimana riwayat dari Khubab yang mengatakan, “Ketika kami ingin mengadu kepada Rasulullah, beliau sedang berteduh dengan berbantal surbannya di bawah naungan Kabah. (HR Bukhari).


Muhammad ibn Sauqah juga meriwayatkan, “Kami sedang bersama Sa’id ibn Jabir di bawah naungan Kabah, lalu Rasulullah bersabda, “Saat ini kalian sedang berada di tempat berteduh yang paling mulia di muka bumi.” Selain itu, Kabah yang ada di muka bumi ini konon sama dengan “al-Bait Al-Mamur” yang ada langit. Sebagaimana diriwayatkan oleh Ali ibnu Abbas dalam tafsirnya, ayat yang mengatakan dalam Alquran, “Dan demi Baitul Makmur” mengatakan bahwa Baitul Makmur tepat berada di atas Kabah.
paket umroh plus turki 2015


Kesucian dan kemuliaan baitul makmur sama dengan kesucian dan kemuliaan Kabah di bumi. Jika Kabah selalu ramai dengan orang-orang yang berthawaf disekelilingnya, maka di Baitul Makmur terdapat 70 ribu malaikat yang mengerjakan shalat dan thawaf setiap hari hingga datangnya Hari Kiamat nanti.


Read more : paket umroh plus turki maret 2015



Tempat Termulia di Bumi, Dibawah Lindungan Kabah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar