Jumat, 30 Januari 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris

Salah satu usaha untuk mengikuti tentang hal teranyar berkaitan dengan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris yaitu selalu membaca info baru. Jikalau kalian membaca berbagai hal yang kalian temukan tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris, tidak akan memakan masa lama lagi kalian akan mengerti.

Secara geografis lokasi redensial serta proyek Metland tersebar di kebanyakan Jabotabek. Lokasi yang tak sama juga memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dgn lingkungan sekitarnya. Metland menyediakan perumahan untuk pasar kelas menengah, mulai dari menengah kebawah, menengah sampai dgn kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat dgn lokasi yang potensial punya pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, serta Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dgn tingkat sewa mal melebihi 90% serta hotel di atas 80%. Proyek-proyek komersial lain-lain termasuk dana hotel dgn panggilan @HOM Tambun, serta pusat perbelanjaan mini yang disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland adalah Metland Tambun serta Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali,Metland Rumah Impian Investasi Masa Depan Terdepan.



Mungkin ulasan postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris makin menarik . Oleh karena itu demikian mari khalayak ulas lebih rinci lagi postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris ini.

Macam-macam Proyek Metland

Metland sungguh developer properti terkenal, tepercaya, serta terbagus di Negeri Kita . Banyak proyek bergengsi Metland sudah tersebar diberbagai lokasi-lokasi strategis. Berikut Ini ini adalah beberapa proyek-proyek bergengsi yang dikerjakan oleh Metland.

Metland Menteng

Metland Menteng adalah sebuah perumahan bergengsi dgn konsep kenyamanan yang menyaksikan eco living serta berlokasi di daerah yang begitu strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.

Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Sekedar selangkah dari pintu tol Cakung dgn akses tol JORR yang menghubungkan dgn segitiga emas Jakarta serta arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi serta Bandung maupun akses ke Mangga Dua serta Bandara yang sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur serta Pelabuhan Tanjung Priuk.

Dari sisi fasiltas, nggak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup engkau sekeluarga. Sekolah memiliki kualitas bagus serta favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis serta perbankan, sarana belanja serta pusat perbelanjaan, sarana olahraga ada rinci disekitar lokasi perumahan.
Fasilitas Internal

Dilengkapi dgn clubhouse, taman rekreasi air, badminton serta futsal indoor, sekolah serta area komersial menjadikan Metland Menteng hunian ideal di Jakarta Timur. Kolam renang Waterland adalah sarana rekreasi air sekaligus sarana olahraga untuk menikmati kesempatan bersama keluarga yang memiliki kualitas. Fasilitas badminton indoor Metland Menteng dgn pelatih dari PB Jaya Raya sudah menghasilkan bibit-bibit juara Nasional. Sarana lapangan Futsal untuk sarana olah raga serta menikmati kebersamaan bersama teman serta keluarga. Setiap cluster di Metland Menteng disertai dgn taman yang luas, pepohonan sbg paru-paru kota serta jogging track. Di dalam perumahan terdapat mesjid sbg sarana ibadah warga. Tugu Bumiku Hijau sbg bagian dari landscape yang memanjakan mata. Metland Menteng menyajikan keteduhan dgn banyaknya area hijau serta hutan kota.


Menurut saya engkau menyukai untuk meneruskan menyimak postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris ini kan ? Okelah mari khalayak mencoba meneruskan untuk menyimak postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris yang keren ini.

Metland Transyogi

Metland Transyogi adalah kawasan perumahan bergengsi berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki menuju 120 hektar kawasan ini mau terpadu antara hunian, bisnis area serta pemerintahan. fasilitas-fasilitas rinci tak jauh beda pusat perbelanjaan ternama , pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup tak jauh beda kota mandiri.

Konsumen Metland Transyogi adalah kategori konsumen menengah ke atas yang memerlukan hunian modern, asri serta ramah lingkungan. Metland Transyogi tetap menyaksikan pertumbuhan investasi dgn membangun banyak cluster yang punya kenyaman lingkungan. Nggak menutup kemungkinan Metland Transyogi mau memperbanyak pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan tujuan aq sbg central business district.


Metland Cileungsi

Metland Cileungsi adalah Perumahan kelas menengah yang punya konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang memerlukan tempat menetap nyaman. Security 24 pukul di tiap-tiap gerbang cluster, fasilitas playground yang juga ada di dalam tiap cluster serta belum lagi penataan rumah-rumah yang asri serta alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor serta Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor serta Jakarta – Cikampek.

Fasilitas eksternal yang berdekatan dgn proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah ternama , pusat belanja tak jauh beda Giant. Untuk berekreasi, nggak perlu jauh-jauh sebab Taman Buah Mekar Sari serta Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat menetap.

Bahkan sebentar lagi mau berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi dapat juga dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi sebab jaraknya yang berdekatan.
Fasilitas Internal Kolam renang, club house

Fasilitas Eksternal


  • RS. Hermina adalah rumah sakit berlantai empat yang punya fasilitas kesehatan rinci yang berjarak nggak jauh dari perumahan.

  • GIANT Supermarket adalah tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari yang rinci serta nyaman berada lima ratus meter dari perumahan Metland Cileungsi.

  • Mal Metropolitan Cileungsi Mulai di bangun Akhir Tahun 2014.


Metland Tambun

Metland Tambun adalah salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman serta kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang kesempatan ini sedang tumbuh pesat. Lokasi yang terletak di tengah kota Bekasi serta dgn akses yang tidak sulit, dapat diakses lewat tol Jakarta-Cikampek serta dekat dgn sarana transportasi lain-lain menghasilkan aktivitas penghuninya mengalami penambahan tidak sulit.
Selain akses yang tidak sulit Metland Tambun menawarkan bermacam fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya tak jauh beda Giant, sebuah hotel Dana adalah @HOM Tambun, sekolah dgn kualitas yang bagus, kawasan komersil, sarana bisnis serta perbankan, sarana olahraga tak jauh beda jogging track serta kolam renang ada di dalam kawasan ini. Metland tambun disertai dgn pengamanan yang bagus, dimana di cluster terbarunya disertai dgn penjagaan serta sitem security yang terintegerasi.

Fasilitas Internal:Giant, @HOM Tambun, ATM Center, Kawasan Komersil, Global School, Kolam Renang, Jogging Track, Play Ground, Solaria, Lapangan tenis


Metland Puri

Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Kamu tempat menetap dgn kualitas hunian modern terbagus. Di lingkungan yang asri dgn privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta gampangnya akses ke pintu tol Jakarta – Merak sehingga tidak sulit dijangkau dari bermacam daerah kota.

Saat memasuki metland Puri, Kamu mau dapat langsung merasakan kenyamanannya Lambang rindang pepohonan yang menyapa Kamu seakan memperjelas arti hunian idaman.

Fasilitas Internal
Dengan disertai Fasilitas Kolam Renang Anak mau menjadikan Kolam Renang Puri mau menjadi pilihan sarana hiburan serta olahraga bagi putra putri Kamu . Lingkungan yang asri serta Nyaman mau menghasilkan kualitas hidup lebih sehat. Sekolah Tunas Metropolitan adalah sekolah dgn konsep pengusaha global yang sudah terakreditasi A. Area Komersial Metland Westcity adalah Sebuah area komersial di daerah Jakarta Barat yang mau menampung bermacam aktifitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup khalayak urban. Terdapat gedung perkantoran, mal, hotel, apartment, pusat hiburan yang ditata apik dgn konsep arsitektur modern.

Mal Metropolitan Bekasi


Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yang berlokasi begitu strategis di Jantung Kota Bekasi, dilewati oleh khalayak Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang bisnis.
Grand Metropolitan Bekasi


Grand Metropolitan adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan bentuk yang atraktif serta moderen kontemporer untuk menarik konsumen kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi hanya 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dgn akses yang begitu tidak sulit.
Hotel Horison Bekasi


Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dgn Mal Metropolitan Bekasi serta pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat serta ruangan lewat paket MICE.
@HOM Hotel Tambun


@HOM Hotel Tambun adalah hotel dana yang berlokasi di area komersial Metland Tambun dgn pangsa pasar fokus kepada perusahaan dgn kebutuhan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi serta sekitarnya.
Hotel Horison Seminyak Bali

Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dgn 154 ruangan yang berlokasi di area keramaian Seminyak, Bali untuk mereka yang sedang berlibur atau perjalanan dinas. Sekedar 5 menit berjalan menuju pantai double six dgn pemandangan sunset yang istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik ternama , toko cinderamata berada di sekeliling hotel. Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel begaya resort minimalis, para tamu mau punya pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini tak jauh beda belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik serta berkesempatan berfoto dgn baju daerah khas Bali.
Metland Hotel Cirebon


Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dgn bentuk elegan minimalis, punya 98 ruangan termasuk 7 ruangan suites. Berlokasi begitu strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon. Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan serta bisnis terbagus dikelasnya termasuk 24 pukul produk dan layanan ruangan, restoran serta ruang rapat.

Nikmati aktivitas memuaskan di sudut-sudut kota termasuk banyak tempat yang diwajibkan dikunjungi tak jauh beda Perkampungan Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, serta masih banyak lagi. try this site

Ane harapkan semua dari uraian Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris di atas bisa memberikan masukan untuk pikiran engkau mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris. Berbagi pikiran baru mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris ke rekan-rekan akan menjadikan diapuas spesial mereka yang mencari info tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris.( Cipto Junaedy )



Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terlaris

1 komentar: