Kamis, 08 Januari 2015

wujud belasungkawa menara eiffel diliputi kegelapan

wujud belasungkawa menara eiffel diliputi kegelapan menara eiffel yang dikenal sebagai simbol kota paris diliputi kegelapan pada kamis 8 januari 2015 waktu setempatpplampu yang biasa menerangi men Read This http://www.ogretmensitesi.info/git.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Menara Eiffel yang dikenal sebagai simbol Kota Paris diliputi kegelapan pada Kamis 8 Januari 2015 waktu setempat.


Lampu yang biasa menerangi menara tersebut sengaja dimatikan sebagai bentuk belasungkawa terhadap 10 jurnalis yang tewas akibat serangan teroris ke Kantor Majalah Charlie Hebdo pada Rabu 7 Januari.


“Tidak ada tempat untuk ekstremis di Kota Paris walaupun sekejap saja” ujar Wali Kota Paris Anne Hidalgo seperti dilansir IBN Live Jumat (9/1/2015).


Pemadaman lampu di Menara Eiffel dimulai Kamis 8 Januari pukul 20.00 waktu setempat atau 02.00 WIB. Setelah itu lampu tersebut secara perlahan dinyalakan kembali.


Ribuan orang berkumpul di sekitar Kompleks Menara Eiffel untuk menghormati para korban yang tewas akibat serangan teroris dan tercatat sebagai yang terburuk di Prancis dalam beberapa tahun terakhir.


http://webmasters.astalaweb.com/ inicio/Marco.asp?dir=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html menara eiffel yang dikenal sebagai simbol kota paris diliputi kegelapan pada kamis 8 januari 2015 waktu setempatpplampu yang biasa menerangi men



wujud belasungkawa menara eiffel diliputi kegelapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar