Jumat, 16 Januari 2015

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone generasi penerus dari Redmi Note. Smartphone tersebut ialah Xiaomi Redmi Note 2 yang akn hadir dengan dibekali CPU octa-core 64bit.Penasaran dengan desain dan spesifikasi lainnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Fitur dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2


Smartphone ini mempunyai dimensi 159 x 82 x 25 mm yg terlihat dari penampakan casing belakang milik Xiaomi Redmi Note 2 yang sudah tersebar di internet. Selain itu, smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci yg masih sama dengan pendahulunya. Layar tersebut dibalut dengan teknologi layar IPS LCD yg memiliki resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel.


Jika sebelumnya smartphone ini dikabarkan akn menggunakan Chipset MediaTek MT6595, kali ini berita terupdate dari Xiaomi Redmi Note 2 ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core yg didalamnya terdapat quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz serta quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz. Sedangkan untuk mendukung performanya, prosesor itu dipadukan dengan memori RAM berukuran 2 GB (tersedia juga memori RAM berukuran 1 GB) serta pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 405.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2


Untuk keperluan dalam mengabadikan momen berharga anda, Xiaomi Redmi Note 2 ini juga dibekali dengan fitur kamera yg mumpuni seperti pendahulunya. Dimana kamera depan dari smartphone ini mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan juga LED Flash, sedangkan kamera depan dari smartphone ini beresolusi 5 MP yg dapat digunakan untuk foto selfie serta jg video call.


Harga Xiaomi Redmi Note 2


Menurut informasi yg didapatkan, smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini akan dijual dgn harga $245 atau sekitar Rp 3 jutaan. Demikian ulasan mengenai biaya dan spesifikasi dari smartphone ini, semoga berguna dan bisa menjadi bahan referensi untuk anda.


Read more : Harga Xiaomi Redmi Note 2



Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar