Sabtu, 10 Januari 2015

saya ingat masalah membasahi tempat tidur

bed pembasah ini bukan hanya anak saya ingat masalah membasahi tempat tidur berbagai anggota keluarga ketika saya masih muda tidak diragukan lagi saya punya masalah yang sama aku terl Read This download film gratis Saya ingat masalah membasahi tempat tidur berbagai anggota keluarga ketika saya masih muda. Tidak diragukan lagi saya punya masalah yang sama aku terlalu muda untuk mengingat. Akan lebih baik untuk berpikir bahwa itu tidak akan terjadi lagi … tapi kemungkinan besar akan.


Statistik : Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2013 sampai dengan 51% wanita akan mengembangkan beberapa bentuk inkontinensia urin. Pria memiliki masalah inkontinensia juga biasanya berhubungan dengan masalah prostat meskipun stres juga dapat menjadi faktor.


Obat : obat Inkontinensia untuk wanita memiliki sisi negatifnya. Menurut penelitian yang dilakukan pada 94 penelitian hanya 20% dari wanita yang menggunakan berbagai obat tinggal pada mereka untuk lebih dari satu tahun. Efek samping termasuk mulut kering sembelit dan halusinasi dilaporkan.


Pria mungkin juga akan diresepkan obat ini dengan hasil yang sama tetapi sebagian besar waktu masalah berkaitan dengan prostat. Mereka tidak selalu memperbaiki situasi meskipun efek samping yang tidak sebesar masalah.


Produk : Ada produk yang dirancang baik untuk pria dan wanita yang dapat mencegah kecelakaan dari menjadi memalukan. Pakaian sekali pakai dan / atau inkontinensia bantalan keduanya berguna.


Mereka juga bisa mahal dan ini telah membawa masalah dengan tua kami. Produk-produk ini hanya seharusnya digunakan sekali. Tua kami merasa bahwa ini adalah boros dan telah mencoba untuk mengeringkan mereka keluar untuk menggunakan lagi. Hal ini terjadi di rumah dan di kediaman hidup dibantu. Kedua kali telah melibatkan tukang pipa untuk mendapatkan potongan material dari pipa.


Perlindungan tidur : Bahkan yang terbaik dari produk ini bisa bocor. Ada cara untuk mencegah kebocoran kata dari menghancurkan kasur atau perabot lainnya. Bantalan tidur baik dicuci dan pakai tersedia untuk digunakan ini. Mereka dapat ditemukan di toko peralatan medis dan di beberapa toko diskon seperti Walmart.


Latihan : Latihan Kegel telah menunjukkan manfaat dalam mengurangi inkontinensia pada wanita. Adalah bijaksana untuk mendapatkan dokter untuk menjelaskan bagaimana melakukan latihan serta apakah atau tidak itu adalah tepat. Tua kami tidak mungkin bisa melakukan latihan terutama karena dia tidak akan ingat untuk melakukannya atau bahwa dia perlu melakukannya.


Apapun alasannya jika inkontinensia telah menjadi isu sekarang saatnya untuk melihat dokter. Ada hal-hal yang bisa dilakukan.


kumpulan ssh premium saya ingat masalah membasahi tempat tidur berbagai anggota keluarga ketika saya masih muda tidak diragukan lagi saya punya masalah yang sama aku terl



saya ingat masalah membasahi tempat tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar