Minggu, 25 Januari 2015

samsung galaxy v

samsung galaxy note 4 samsung kembali memberikan bocoran terhadap smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy grand max ponsel ini masuk ke keluarga galaxy grand yang Read This Spesifikasi Galaxy Grand Max Samsung kembali memberikan bocoran terhadap smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Grand Max. Ponsel ini masuk ke keluarga Galaxy Grand yg artiknya dikhususknya utk kelas menengah kebawah sama seperti Samsung Galaxy Grand generasi sebelumnya.


Spesifikasi yg dibawa ponsel ini lebih tinggi & telah dilengkapi layar IPS yang jarang digunakan oleh Samsung. Rata-rata smartphone buatan Samsung menggunakan layar TFT namun entah mengapa kali ini Samsung lebih memilih layar IPS yg tak pernah mereka gunakan pada ponsel-ponselnya.


Ponsel ini juga menggunakan layar beresolusi HD dengan ukuran lebih kecil yaitu 5.2 inch. Layarnya akan cukup tajam dlm menampilkan berbagai konten multimedia sepeti Film serta Game selain tersebut spesifikasi hardwarenya jg di dukung komponen hardware terbaik serta terbaru di tahun 2015.


Samsung sepertinya kepingin mengalahkan dominasi Xiaomi dibeberapa negara dengan merilis Samsung Galaxy Grand Max ponsel ini memang mempunyai spesifikasi setingkat lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 1S yang sangat populer khususnya di Indonesia serta untuk melihat berapa Harga Samsung Galaxy Grand Max serta spesifikasi lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max


Dimensi 146 x 75 x 7.9 mm


Layar IPS LCD 720 x 1280 pixels 5.2 inches (~282 ppi pixel density)


Memory 16GB MicroSD Up To 64 GB


Kapasitas Ram 1.5 GB


Operating System Android OS v4.4.4 (KitKat)


Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53


GPU Adreno 306


Konektivitas LTE HSDPA 42 Mbps HSUPA 11 Mbps microUSB v2.0) Bluetooth V4.0 Wifi


GPS A-GPS+GLONASS


Kamera Belakang 13 MP 4128 x 3096 pixels autofocus LED flash Video 1080p


Kamera Depan 5 MP 1080p


Kapasitas Baterai Li-Ion 2500 mAh


Spesifikasi hardware yang dibawa Samsung Galaxy Grand Max jauh lebih tinggi dibandingkan Galaxy Grand Prime yg belum lama ini dirilis di Indonesia. Ponsel ini menggunakan Panel IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan layar berukuran 5.2 inches. Gambarnya akn cukup tajam serta detail dgn kerapatan pixel mencapai ~282 ppi pixel density.


Desain ponsel ini cukup tipis dengan ketebalan 7.9 mm serta rasio panjang lebar tinggi berukuran 146 x 75 x 7.9 mm. Berbeda dengan Samsung Galaxy A7 yg menggunakan material metal sepertinya Samsung masih menggunakan plastik pada Smartphone murahnya & hal itu cukup bisa dimaklumi agar Harga Samsung Galaxy Grand Max bisa lebih murah.


Tersedia memory internal berukuran 16 GB sebagai bekal Grand Max utk menampung file-file yg dimiliki penggunanya. Ponsel ini juga didukung penyimpanan eksternal berupa MicroSD dengan kapasitas daya tampung maksimal 64 GB. Tersedia pula Ram berukuran 1.5 Gb untuk menopang kinerja mulittasking Grand Max dlm menjalankan aplikasi Android.


Sistem operasi yg digunakan sudah Android Kitkat 4.4.4 & kemungkinan akn mendapatkan Upgrade Android Lollipop gak lama setelah ponsel ini dirilis kepasaran. Untuk mengimbangi kinerja OS terkini itu sudah tersedia Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processro 4 Inti dgn aristektur 64 Bit berkecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.


Ponsel ini telah cukup bertenaga dlm menjalankan game dan aplikasi Android terkini ditahun 2015 dan tak perlu khawatir kehabisan baterai saat menjalankan aplikasi yg nte miliki karena sudah tersedia baterai Li-iON berukuran 2500 mah dengan daya tahan baterai lebih dari Sepuluh Jam.


Ponsel ini jg didukung teknologi LTE yang mendukung jaringan LTE di Indonesia. Karna jaringan LTE yang blm merata di Indonesia lw masih dpt mengandalkan jaringan HSDPA dgn kecepatan sekitar 42 mbps. Kemungkinan ponsel ini juga didukung dual sim card untuk menyesuaikan pasar smartphone di Indonesia.


Untuk konektivitas pendukung yg lain sudah disediakan Bluetooth V4.0 Wifi yang mendukung Wifi Hotspot dan Wifi Direct dan GPS yang didukung A-GPS dan Glonass. Samsung Galaxy Grand Max jg dilengkapi FM-Radio serta MicroUSB utk terhubung kekomputer ataupun powerbank sebagai energi cadangan ponsel ini.


Spesifikasi kameranya cukup berbobot dgn hadirnya kamera 13 Megapixel sebagai kamera utamanya. Untuk meningkatkan kualitas jepretan foto sudah disediakan teknologi Autofocus & LED Flash. Kamera tersebut juga didukung perekemanan video Full HD & fitur selfie seperti Smile Detection HDR & Panorama.


Bagi sampean yang suka dunia fotografi sangat cocok apabila membeli Samsung Galaxy Grand Max karna ponsel ini jg didukung berbagai fitur profesional dgn kualitas grafis yang baik. Tersedia pula kamera selfie 5 Megapixel pada bagian depannya sehingga anda dapat berfoto secara puas dengan kualitas foto terbaik.


Kamera depan Samsung Galaxy Grand Max dpt merekam video dgn kualitas Full HD 1080 jadi tdk cuma selfie ria dalam bentuk foto anda juga bisa berselfie dalam bentuk video. Spesifikasi hardware yg tinggi serta ditambah dgn kamera berkualitas terbaik menjadi kelebihan Grand Max


Harga Galaxy Grand Max samsung kembali memberikan bocoran terhadap smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy grand max ponsel ini masuk ke keluarga galaxy grand yang



samsung galaxy v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar