Minggu, 04 Januari 2015

putri tunggal paul walker

putri tunggal hotel pangandaran putri tunggal denny sakrie fiqa rizki amaliyah tampak sangat terpukul dengan kepergian sang ayah yang begitu mendadakppsejak prosesi pengajian d Read This putri tunggal pangandaran Putri tunggal Denny Sakrie Fiqa Rizki Amaliyah tampak sangat terpukul dengan kepergian sang ayah yang begitu mendadak.


Sejak prosesi pengajian di kediaman mendiang Denny hingga pemakaman Fiqa tak henti menangis. Dara 18 tahun itu begitu berduka.


“Bapak kok cepat banget pak. Aku belum bisa banggain bapak” ucap Fiqa sambil bercucuran air mata di lokasi pemakaman Denny di TPU Pondok Benda Pamulang Tangerang Selatan Sabtu (3/12/2015) pukul 21.00 WIB.


Jenazah Denny dimakamkan satu liang lahat dengan ayahanda H.M Abduh Alie yang wafat pada Agustus 2007.


Sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat istri almarhum Mike Hendrawati meminta izin mencium sang suami untuk terakhir kali.


Denny Sakrie wafat hari ini pukul 12.25 WIB karena penyakit jantung. Dia meninggalkan seorang istri dan anak semata wayang Fiqa Rizki Amaliyah yang berusia 18 tahun. Denny anak pertama dari tiga bersaudara tutup usia pada umur 51.


Selamat jalan Denny Sakrie. Dunia musik Tanah Air berduka atas kepergianmu.


putri tunggal cv putri tunggal denny sakrie fiqa rizki amaliyah tampak sangat terpukul dengan kepergian sang ayah yang begitu mendadakppsejak prosesi pengajian d



putri tunggal paul walker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar