Selasa, 20 Januari 2015

Pilihlah Baju Muslim Anak Yang Cantik Untuk Putri Bunda

Pilihlah Baju Muslim Anak Perempuan Yang Cantik Untuk Putri Bunda


Kadang-kadang bunda merasa sulit bukan saat harus memilih baju muslim anak perempuan untuk putri tercinta? Memang terkadang agak sulit karena yang harus jadi pertimbangan bukan hanya model bajunya saja yang lucu, bahannya yang bagus, tapi juga rasa nyaman saat baju dipakai.


Bila bunda masih bingung harus memilih baju mana yang pas untuknya, maka pastikanlah bahwa nantinya buah hati akan merasa aman dan nyaman memakaninya. Ikutilah tips berikut untuk memilih baju muslim anak perempuan yang tepat, ini dia :


  1. Pastikan bahwa bahan yang dipakai memiliki kualitas yang baik

Satu hal penting bila bunda ingin mengenalkan buah hati tercinta pada baju muslimah yang syar’I sedari kecil adalah rasa nyaman si kecil saat memakai baju tersebut. Pilihlah baju muslim dengan bahan yang dingin dan mudah menyerap keringan supaya si kecil nantinya tidak kegerahan. Baju muslim anak perempuan banyak sekali variasinya, saran kami, sesuaikanlah harga yang bunda bayar dengan kualitas yang didapat.


  1. Pilih yang ukurannya pas

Terkadang kita berpikir bahwa membeli baju untuk si kecil sebaiknya dipilih yang agak besar sedikit, supaya bisa dipakai lebih lama. Ide ini keliru, seharusnya bunda memilih baju anak yang ukurannya pas dan cocok dengan pilihan si kecil.


  1. Aksesoris Yang Terlalu Banyak Tidak Disarankan

Memang sih saat melihat buah hati memakai baju muslim anak perempuan yang mungil membuatnya semakin lucu dan menggemaskan. Apalagi saat diberi aksesoris yang imut, si kecil tampak semakin lincah dan bahagia. Tetapi kami sarankan sebaiknya bunda tidak memberi aksesoris baju yang berlebihan untuk si kecil, karena bisa jadi si kecil malah merasa repot dengan semua aksesoris tersebut.


  1. Belilah Beberapa Sebagai Cadangan

Masa kecil adalah masa bermain, masa yang paling bahagia. Bila bunda ingin membelikan baju muslim anak perempuan, lebih baik belikan saja lebih dari satu potong karena si kecil biasanya akan sumringah sekali dan senang bila memakai baju yang berbeda-beda saat beraktivitas setiap hari.


Nah bunda, itu dia beberapa tips menarik sebagai panduan bunda untuk memilih baju muslim anak perempuan yang pas, cocok, dan pastinya disukai oleh si kecil. Baiklah, semoga bermanfaat ya bunda. Klik Baju Anak Muslim



Pilihlah Baju Muslim Anak Yang Cantik Untuk Putri Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar