Jumat, 23 Januari 2015

pahlawan bertopeng

pahlawan bertopeng tiga pria tak dikenal yang memakai topeng ala ninja memperkosa bunga nama rekaan di tarus sekitar kompleks kantor camat kupang tengah kamis 22120 Read This band bertopeng Tiga pria tak dikenal yang memakai topeng ala ninja memperkosa Bunga (nama rekaan) di Tarus sekitar kompleks Kantor Camat Kupang Tengah Kamis (22/1/2015) dinihari Wita.


Dua tersangka berhasil diamankan pihak keluarga sedangkan satu orang yang diduga sebagai pelaku utama berhasil melarikan diri.


Dua orang yang diamankan pihak keluarga Bunga yakni D dan A langsung diserahkan ke aparat Polsek Kupang Tengah.


Namun karena setelah diambil keterangannya polisi melepas dua tersangka ini pihak keluarga Bunga pun mendatangi Polsek Kupang Tengah untuk meminta penjelasan. Keluarga menolak tawaran polisi untuk memberikan wajib lapor kepada D dan A.


“Kami tidak menerima kalau sampai polisi melepas mereka dua (D dan A) untuk kemudian dikenakan wajib lapor saja. Mereka dua ini sudah jelas-jelas kami tangkap saat sedang membawa parang dan pisau yang adalah milik Seno (bukan nama sebenarnya). Mereka dua sudah mengaku itu saat di rumah” tegas Yakobus Pahau di sekitar Mapolsek Kupang Tengah Kamis siang.


Dijelaskannya parang dan pisau juga diserahkan kepada polisi. Pisau dan parang itu kata Yakobus dipakai oleh D dan A untuk mengancam Bunga agar tidak berteriak. Parang dan pisau digunakan untuk menjaga ketiga teman mereka memperkosa Bunga.


bertopeng agama tiga pria tak dikenal yang memakai topeng ala ninja memperkosa bunga nama rekaan di tarus sekitar kompleks kantor camat kupang tengah kamis 22120



pahlawan bertopeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar