Jumat, 23 Januari 2015

petisi online bebaskan bw diluncurkan sudah didukung 24499 orang

petisi online bebaskan bw diluncurkan sudah didukung 24499 orang mantan aktivis 1998 john muhammad yang juga wakil direktur public virtue institute hari ini jumat 2312015 membuat sebuah petisi online changeorg Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Kumpulanresepmasakanikandanseafood.dudungpret Mantan aktivis 1998 John Muhammad yang juga Wakil Direktur Public Virtue Institute hari ini Jum’at (23/1/2015) membuat sebuah petisi online change.org/BebaskanBW. Isinya memprotes penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Mabes Polri.


Dalam petisi online di situs online change.org/BebaskanBW John Muhammad menuliskan bahwa tuduhan yang diarahkan kepada Bambang Widjojanto merupakan kasus pilkada di Kotawaringan Kalimantan Tengah 5 tahun lalu sudah ditarik kembali. Ia juga baru mengetahui dari media bahwa tuduhan tersebut ternyata dilaporkan oleh politisi PDIP.


Dalam tulisannya juga John Muhammad mengatakan hal itu bukan lagi merupakan pelemahan KPK namun menjurus ke arah pelumpuhan. Oleh karena itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendorong Presiden Jokowi dan Wakapolri Komjen (Pol) Badrodin Haiti untuk segera melepaskan Bambang Widjojanto.


Hingga pukul 23.40 WIB sudah ada 24.499 pendukung pada petisi ini. Masih diperlukan 501 dukungan lagi untuk menggolkan petisi ini. Ia juga mengatakan biar 1000 Bambang ditangkap pemberantasan korupsi takkan tiarap.


Sejumlah tokoh publik juga menyuarakan dukungannya. Seperti putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gyus Dur) Anita Wahid Direktur Greenpeace Indonesia Longgena Ginting Koordinator Kontras Haris Azhar sastrawan Agus Noor Melanie Subono ICW dan banyak lainnya.


Change.org adalah wadah petisi online yang terbuka bagi siapa saja dan di mana saja yang ingin memulai kampanye sosial demi perubahan positif. Petisi-petisi melalui change.org berhasil mendorong upaya-upaya penyelamatan lingkungan dari petisi Rawa Tripa dan Orangutan Aceh stop penjualan sirip hiu di Bandara Soetta sampai penghentian eksploitasi satwa.


Hingga saat ini Bambang Widjojanto masih ditahan di Mabes Polri Jakarta. Bambang Widjojanto ditangkap di Depok Jawa Barat oleh Bareskrim Mabes Polri saat mengantar anaknya ke sekolah.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anekaresepmasakantumis.dudungpret mantan aktivis 1998 john muhammad yang juga wakil direktur public virtue institute hari ini jumat 2312015 membuat sebuah petisi online changeorg



petisi online bebaskan bw diluncurkan sudah didukung 24499 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar