Jumat, 23 Januari 2015

diperiksa mabes polri bambang widjojanto dicecar 8 pertanyaan

diperiksa mabes polri bambang widjojanto dicecar 8 pertanyaan wakil ketua kpk bambang widjojanto yang ditangkap bareskrim polri pada jumat pagi akhirnya dilepas pada sabtu 241 dini hari bambang mengatakan sel Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anekaresepmasakantahuspecial.dudungpret Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang ditangkap Bareskrim Polri pada Jumat pagi akhirnya dilepas pada Sabtu (24/1) dini hari. Bambang mengatakan selama pemeriksaan dirinya dicecar 8 pertanyaan.


Bambang mengatakan dirinya mulai diperiksa sebelum waktu salat Jumat. Kemudian sempat jeda dan dilanjutkan usai salat Ashar.


“Pemeriksaan awal itu dimulai sebelum salat Jumat tapi ditutup karena saya belum didampingi lawyer. Pemeriksaan kemudian belanjut setelah salat Ashar” kata Bambang di Gedung Mabes POlri Jl Trunojoyo Jakarta Selatan Sabtu (24/1/2015) pukul 01.30 WIB.


Pemeriksaan lanjut Bambang selesai sebelum waktu salat Magrib. Selama pemeriksaan dirinya ditanya hingga delapan pertanyaan oleh penyidik Polri.


“Ada 8 pertanyaan diajukan. Setelah itu lebih banyak revisi-revisi. Menurut kepala unit penyidik sudah selesai hari ini. Jika diperlukan pemeriksaan tambahan akan dilakukan surat panggilan yang akan dikirim ke kantor” kata Bambang.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anekaresepsambalspecialsuperpedas.dudungpret wakil ketua kpk bambang widjojanto yang ditangkap bareskrim polri pada jumat pagi akhirnya dilepas pada sabtu 241 dini hari bambang mengatakan sel



diperiksa mabes polri bambang widjojanto dicecar 8 pertanyaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar