Jumat, 02 Januari 2015

nissan evalia modifikasi

nissan evalia terbaru banyak perusahaan taksi yang saat ini menyediakan layanan khusus kaum difabel bukan hanya pelayanannya saja tapi juga kendaraannya dibuat khususp Read This nissan evalia terbaru Banyak perusahaan taksi yang saat ini menyediakan layanan khusus kaum difabel. Bukan hanya pelayanannya saja tapi juga kendaraannya dibuat khusus.


Jika di Indonesia telah memodifikasi Serena untuk dijadikan taksi khusus tersebut maka hal yang sama telah dilakukan juga oleh Nissan di Hongkong. Bedanya Nissan menggunakan basis model Evalia atau dikenal juga dengan NV200 dibeberapa negara.


Kabin yang lapang jadi salah satu keunggulan Evalia ini untuk menampung kursi roda di bagian belakangnya. Di bagian ini pula sudah terdapat jalur khusus untuk mendorong masuk kursi roda ke dalam kabin.


Penggunaan mobil berjenis MPV ini terbilang berbeda jika dibandingkan taksi yang banyak beredar di Hongkong menggunakan sedan saloon. Taksi khusus ini akan tersedia sebanyak 50 unit di Hongkong mulai awal tahun depan.


Sebelumnya mobil sejenis sudah dijadikan taksi di Jepang dengan lebih dari 750 unit. Kemudian di New York Amerika Serikat yang menjadi generasi Yellow Cab terbaru.


nissan evalia 2014 banyak perusahaan taksi yang saat ini menyediakan layanan khusus kaum difabel bukan hanya pelayanannya saja tapi juga kendaraannya dibuat khususp



nissan evalia modifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar