Sabtu, 03 Januari 2015

desain motor cb

desain motor cb koenigsegg adalah manufaktur mobil super asal swedia yang punya komitmen besar pada performa kendaraan tapi sepertinya mereka juga punya passion khus Read This desain motor cb Koenigsegg adalah manufaktur mobil super asal Swedia yang punya komitmen besar pada performa kendaraan. Tapi sepertinya mereka juga punya passion khusus dalam industri kendaraan roda dua. Buktinya ada rekayasa desain sepeda motor yang muncul di internet dengan logo Koenigsegg.


Tentu kita belum bisa mengambil kesimpulan bahwa ini adalah benar desain yang direkayasa atas perintah langsung dari manufaktur mobil super itu. Namun jika melihat secara detail motor ini memiliki filosofi desain yang mirip dengan mobil-mobil super dari manufaktur Koenigsegg.


Sayangnya rekayasa desain tersebut sangat mirip dengan Lotus C-01 motor konsep dari Lotus Motorcycle di EICMA (Milan Motor Show) tahun 2013 lalu. Meski tidak persis namun dari sisi tampilan tidak berbeda jauh.


Perbedaan yang paling besar terlihat pada trail & rake angle. Kemudian model jok yang bagian dalamnya menekuk sebelum naik ke tangki motor. Modelnya seperti Cafe Racer termasuk buritan yang sedikit membulat. Pada Lotus C-01 bagian tangki bbm dengan jok motor terlihat nyambung sampai ke buritan.


desain motor cross koenigsegg adalah manufaktur mobil super asal swedia yang punya komitmen besar pada performa kendaraan tapi sepertinya mereka juga punya passion khus



desain motor cb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar