Jumat, 02 Januari 2015

motor roda 4 atv

motor roda empat dijual skuter premium dengan model tiga roda sudah dikeluarkan beberapa manufaktur sepeda motor dunia misalnya seperti yamaha tricity dan piaggio mp3 namun Read This motor roda empat rakitan Skuter premium dengan model tiga roda sudah dikeluarkan beberapa manufaktur sepeda motor dunia. Misalnya seperti Yamaha Tricity dan Piaggio MP3. Namun jika anda masih merasa belum tampil unik saatnya anda menjajal motor keluaran dari Quadro.


Motor tersebut adalah Quadro4 yang memiliki empat roda namun berpenggerak 2 roda belakang saja. Uniknya ia tidak seperti kendaraan yang memiliki empat roda lantaran motor ini bisa digunakan layaknya kendaraan roda dua.


Tentunya menjadi kelebihan yang disematkan manufaktur asal Swedia itu. Lantaran kinerjanya seperti motor three wheel milik Yamaha Tricity dan Piaggio MP3. Malah aliran torsinya lebih baik lantaran motor ini dibekali penggerak dua roda di belakangnya.


Quadro4 memiliki mesin 346 cc atau dibulatkan menjadi 350 cc satu silinder 4-Stroke dengan empat katup. Adapun tenaga yang mampu dihasilkan adalah 30 daya kuda (dk) pada 7.500 RPM dengan besaran torsi 24 Nm pada 5.000 RPM.


motor roda empat rakitan skuter premium dengan model tiga roda sudah dikeluarkan beberapa manufaktur sepeda motor dunia misalnya seperti yamaha tricity dan piaggio mp3 namun



motor roda 4 atv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar