Selasa, 20 Januari 2015

Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya

Aku yakin bahwa engkau selama ini sudah melihat mengenai Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya. Tulisan Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya berikut ini mudah-mudahan dapat melengkapi informasi bagi engkau mengenai Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya

Pengalaman dlm memberikan produk properti terbaik, sbg sebuah perusahaan pengembang Terkemuka juga Tepercaya, Metland sudah berpengalaman selama lebih 20 tahun di sektor properti hunian juga komersial. Keberhasilan ini terutama sebab kemampuan gue dlm memberikan produk properti terbaik buat kepuasan konsumen. Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Metland kontinyu menghasilkan upaya serius dlm menyajikan konsep kualitas dlm membangun masing-masing properti. Fasilitas terintegrasi, aksesibilitas juga lingkungan hidup yang nyaman mau memberikan lebih banyak kesempatan buat menikmati dengan saudara di rumah setelah hari dihabiskan di luar.



Mungkin pembahasan uraian Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya makin menarik . Seandainya demikian mari kita ulas lebih detil lagi uraian Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya ini.


Penghargaan yang sudah dicapai Metland :

Indonesia Property Award

APPBI Awards 2008

Service Quality Award

Indonesia Property & Bank Award

Indonesia Property & Bank Award

Indonesia Property & Bank Award

Forbes Asia Magazine

Green Property Awards

Indocement Awards 2012

Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access

Housing Estate Magazine 2013 – Metland Cileungsi

Housing Estate Magazine 2013 – Metland Cibitung

Forbes Indonesia Magazine

Indonesia Brand Champion 2013

Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013

Indonesia Property & Bank Award 2013

Properti Indonesia Award 2013

Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya

Indonesia Property & Bank Award 2014

Asia Pasific Property Award 2014 – Grand Metropolitan

Asia Pasific Property Award 2014 – Metland Transyogi

Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014

The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya

Wow Brand 2014

Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card


PROYEK RESIDENTIAL

Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, Metland Cibitung.


PROYEK KOMERSIAL

Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Waterland, @HOM Hotel – Tambun, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.


Selamat anda sudah makin suka buat menyimak uraian Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya ini . Tidak ada salahnya jikalau anda mencoba melanjutkan buat menyimak uraian Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya makin lengkap . Sungguh uraian Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya amat bagus buat anda pelajari secara lengkap sampai anda dapat memahaminya.



LOKASI Yang TERSEBAR

Secara geografis letak perumahan juga proyek Metland tersebar di segala Jabotabek. Lokasi yang tak sama juga memungkinkan Metland buat saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.

LOKASI STRATEGIS Metland menyediakan perumahan buat pasar kelas menengah, mulai dari menengah ke bawah, menengah sampai dengan dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat dengan lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, juga Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% juga hotel di atas 80%. Proyek-proyek komersial lainnya termasuk dana hotel dengan julukan @HOM Tambun, juga pusat perbelanjaan mini yang disebut Plaza Metropolitan terletak dlm salah satu proyek perumahan Metland ialah Metland Tambun juga Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali.

TIM MANAJEMEN Yang BERPENGALAMAN
Salah satu kekuatan mendasar Metland ialah dengan memiliki tim manajemen yang kompeten yang sebagian besar memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri properti Indonesia . Ini ialah dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka juga terpercaya.



Website yg lain (kerajinan tembaga)

Apakah sesudah menyimak ulasan Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya tersebut anda sudah menerima sangat banyak pengetahuan ? Hanya dengan membutuhkan sedikit waktu guna menerima info Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya bukan ?



Metland Pengembang Property Terdepan dan Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar