Jumat, 09 Januari 2015

label musik yang mencari band baru 2013

label musik indie sebelum akhirnya berpulang ke rahmatullah denny sakrie memiliki rencana menerbitkan tiga bukuppnamun karena terhadang berbagai kendala keinginan Read This label musik dangdut Sebelum akhirnya berpulang ke Rahmatullah Denny Sakrie memiliki rencana menerbitkan tiga buku.


Namun karena terhadang berbagai kendala keinginan tersebut belum sempat terlaksana hingga sang kritikus musik itu tutup usia pada pukul 12.25 WIB Sabtu (3/1/2015) akibat serangan jantung.


“Ada rencana bikin tiga buku tapi banyak kendalanya. Mulai dari penerbit dan sebagainya. Jadi belum sempat terbit” ujar istri Denny Sakrie Mike Hendrawati di kediamannya Perumahan Dasana Indah Karawaci Tangerang.


Denny ingin membuat buku tentang dunia musik di Indonesia. Termasuk kebobrokan label musik.


“Dia suka sharing soal kendala dalam menerbitkan bukunya. Dia mau menerbitkan buku tentang musik di Indonesia. Tentang kebobrokan label juga tapi dia susah juga mengutarakannya” jelas Mike.


Begitu kuat keinginan Denny menerbitkan buku bahkan pada malam sebelum kematiannya pun Denny masih menyempatkan diri pergi ke warung internet (warnet) untuk mengetik materi buku.


“Dia masih belum bisa move on dari keyboard ya. Kalau menulis orang-orang sudah pakai layar sentuh kalau dia maunya yang ada keyboard. Dia kalau nilis suka ke warnet dekat sini. Tadi malam itu mungkin dari Jakarta langsung ke warnet. Mungkin sampai jam 01.00 pagi. Saya sudah tidur” tutup Mike.


label musik sebelum akhirnya berpulang ke rahmatullah denny sakrie memiliki rencana menerbitkan tiga bukuppnamun karena terhadang berbagai kendala keinginan



label musik yang mencari band baru 2013

1 komentar:

  1. Pelanetband - Masa Lalu mp3
    http://www.reverbnation.com/q/61srro

    BalasHapus