Minggu, 04 Januari 2015

jet pribadi chairul tanjung

jet pribadi termewah dua pesawat jet pribadi yang pernah dimiliki legenda rock n roll elvis presley bakal dilelang lelang tersebut dibuka mulai harga usd10 juta dan usd15 Read This jet pribadi surya paloh Dua pesawat jet pribadi yang pernah dimiliki legenda Rock n Roll Elvis Presley bakal dilelang. Lelang tersebut dibuka mulai harga USD10 juta dan USD15 juta.


Dilansir dari Reuters Minggu (4/1/2015) Jet tersebut bernama “Lisa Marie” dan “Hound Dog II”. Keduanya sudah tidak lagi layak terbang. Namun masih dipajang di Graceland Elvis Presley Boulevard Amerika Serikat selama tiga dekade terakhir untuk dikunjungi para wisatawan.


Seperti diketahui Elvis membeli pesawat convair 880 dari Delta Air Lines pada 1975 seharga USD250 ribu. Dia menamainya “Lisa Marie” nama yang sama dengan putrinya.


Selama hidupnya ia telah menghabiskan lebih dari USD300 ribu untuk perbaikan kamar tidur ruang konferensi eksekutif bar dan sistem rekaman video dalam pesawat tersebut. Pesawat bercat merah putih dan biru ini bertuliskan motto “TCB” di bagian ekor yang merupakan kependekan dari “Takin’ Care of Business”.


Sembari menunggu perbaikan “Elsa Marie” Elvis juga membeli “Hound Dog II” dengan harga USD900 ribu di tahun yang sama. Pesawat berkapasitas 28 penumpang ini mampu menempuh jarak hingga 3 ribu mil atau sekitar 48 ribu kilometer. Kala itu Elvis lebih suka melakukan penerbangan di malam hari.


Setahun setelah raja Rock n Roll itu tiada dua pesawat ini dijual ayahnya Vernon kepada seseorang yang dirahasiakan identitasnya. Pesawat tersebut kemudian disewakan si pemilik baru kepada Graceland. Sewa tersebut akan berakhir pada April mendatang.


jet pribadi termewah dua pesawat jet pribadi yang pernah dimiliki legenda rock n roll elvis presley bakal dilelang lelang tersebut dibuka mulai harga usd10 juta dan usd15



jet pribadi chairul tanjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar