Rabu, 07 Januari 2015

jepang copot label made in china mengapa

jepang copot label made in china mengapa berbagai pabrik di china mulai menghentikan penggunaan label made in china untuk pakaian yang akan dijual di jepang dalam upaya untuk meningkatkan p Read This http://mo14.endcancer.ca/site/UserLogin?logout=logout&NEXTURL=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Berbagai pabrik di China mulai menghentikan penggunaan label “made in China” untuk pakaian yang akan dijual di Jepang dalam upaya untuk meningkatkan penjualan. Demikian dilansir dari laporan BBC Rabu 6 Januari 2015.


Laman South China Morning Post menulis langkah itu merupakan sebuah upaya mengatasi persepsi tentang rendahnya kualitas pakaian hasil produksi China. Badan Layanan Konsumen Jepang mengatakan penggantian label oleh perusahaan China tidak dapat dihentikan.


Merespon langkah perusahaan-perusahaan China itu kantor berita Kyodo menyebut industri pakaian Jepang berencana membuat label mereka sendiri bertuliskan “J Quality” pada pakaian yang seluruh proses pembuatannya dikerjakan di Jepang.


Upaya itu diharap dapat mendorong orang-orang Jepang untuk memilih produk domestik yang diklaim memiliki kualitas lebih tinggi daripada membeli produk impor yang lebih murah. Demikian disampaikan seorang pejabat industri Jepang.


Ketegangan terjadi dalam hubungan antara Jepang dan China terkait dengan masalah teritorial atas wilayah kepulauan di Laut China Timur. Sentimen negatif telihat dalam jajak pendapat pada 2014 dengan 93 persen responden memiliki opini negatif terhadap China.


http://www.pphui.com/Jump/index?url=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html berbagai pabrik di china mulai menghentikan penggunaan label made in china untuk pakaian yang akan dijual di jepang dalam upaya untuk meningkatkan p



jepang copot label made in china mengapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar