Minggu, 04 Januari 2015

hutang lancar

hutang lancar kepergian denny sakrie masih menyisakan duka bagi keluarga dan para kerabat yang ditinggalkan mantan bintang extravaganza ronal surapradja pun kehila Read This hutang terbayar lunas Kepergian Denny Sakrie masih menyisakan duka bagi keluarga dan para kerabat yang ditinggalkan. Mantan bintang Extravaganza Ronal Surapradja pun kehilangan sosok pengamat musik Indonesia itu.


Ia mengatakan Denny Sakrie banyak memberinya wawasan musik. Denny pun sempat menyarankan Ronal untuk mendengarkan lagu milik band ‘Japan’ asal Inggris.


“Coba deh lu cari musik dari band Japan enggak tau kan lu?” kisah Ronal Surapradja menirukan gaya bicara Denny saat menghadiri pemakaman Denny Sakrie di TPU Pondok Benda Pamulang Tangerang Sabtu (3/1/2015) malam hari.


Ronal pun merasa sedih pasalnya ia masih memiliki hutang kepada sahabat Fariz RM dan Bens Leo itu.


“‎Saya masih punya hutang ke dia. Saya beliin vinyl (piringan hitam) band yang namanya ‘Japan’ itu buat dia. Band new wave dari Inggris” ujar Ronal.


Sayang piringan hitam band Japan itu baru diperoleh Ronal ketika dirinya tengah berada di Melbourne Australia. Dan ia belum sempat memberikannya kepada Denny.


“‎Gue lagi ke Melbourne nah gue dapat. Nah trus sampai hari ini belum sempat ketemuan…Mungkin enggak akan nyampai ke beliau” tutupnya.


hutang terbayar lunas kepergian denny sakrie masih menyisakan duka bagi keluarga dan para kerabat yang ditinggalkan mantan bintang extravaganza ronal surapradja pun kehila



hutang lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar