Kamis, 01 Januari 2015

huawei honor 3c

huawei honor 3c kaskus kantor pusat huawei di shenzen cina mengundang 15 mahasiswa asal indonesia untuk mempelajari internet communication technology khususnya teknologi 4g Read This huawei ascend p1 Kantor pusat Huawei di Shenzen Cina mengundang 15 mahasiswa asal Indonesia untuk mempelajari Internet Communication Technology. Khususnya teknologi 4G Long Term Evolution (LTE) yang baru saja diresmikan penggunaannya di Indonesia. (Baca: Empat Produk Solusi ala Huawei di ICT Carnival)


Sejak 8 Desember 2014 para mahasiswa asal Indonesia dibimbing oleh para insinyur Huawei di Shanghai dan Shenzhen. Mereka juga diajak ke dalam pabrik perakitan telepon seluler cerdas dan perangkat jaringan milik Huawei yang ada di sana. “Banyak teknologi baru yang tidak ditemukan di Indonesia kami temukan di sini” ujar Putu Harum Bawa mahasiswa asal Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.


Mahasiswa itu berasal dari enam kampus negeri. Yaitu Institut Teknologi Bandung Universitas Gadjah Mada Universitas Indonesia Universitas Telkom Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Universitas Dipenogoro. Mereka diseleksi dari 200 orang kandidat lewat seleksi yang ketat. “Mereka terpilih karena kemampuan dan antusiasmenya di dunia teknologi” kata Senior Corporate Communication Manager Huawei Indonesia Yunny Christine. (Baca juga: Cina Blokir Akses ke Gmail)


Salah satu yang diajarkan adalah teknologi wireless atau nirkabel transmisi intelligent network dan server. Setengah hari mereka belajar teori kemudian mempraktekkannya di laboratorium milik Huawei. Head Corporate Social Responsibility Huawei Holy Ranaivozanany mengatakan karena tidak banyak yang mendapatkan pelatihan itu bisa saja mereka akan direkrut Huawei. “Mereka kini menjadi lebih menguasai teknologi” katanya.


Di akhir pelatihan para mahasiswa itu kemudian diuji kemampuannya. Menurut President Governments Affairs Huawei David Wang para mahasiswa ini mempunyai kemampuan yang baik. “Mereka semua berbakat dan akan menjadi orang yang paling mengenal teknologi di masa depan” katanya saat memberikan sertifikat pelatihan kepada para mahasiswa di kompleks Huawei Shenzhen. (Baca: Huawei dan Provider Korea Selatan Garap 5G)



huawei e3276 kantor pusat huawei di shenzen cina mengundang 15 mahasiswa asal indonesia untuk mempelajari internet communication technology khususnya teknologi 4g



huawei honor 3c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar