Minggu, 25 Januari 2015

galaxy grand

galaxy grand prime raja smartphone lagi lagi mengeluarkan produk terbarunya yg akan ikut mengikuti kompetisi smartphone yang ada di seluruh dunia terma Read This Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max Raja smartphone lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya yang akan ikut mengikuti kompetisi smartphone yang ada di seluruh dunia termasuk didalamnya pasar smartphone indonesia yg mempunyai para penggemar sekaligus pecinta smartphone dari Samsung.


Samsung dgn Galaxy Grand Max yg adalah upgrade dari versi sebelumnya datang dgn membawa layar berfitur IPS (in plane switching) dimana layar tersebut akn memberikan banyak warna yang dapat dinikmati oleh setiap pengguna smartphone ini dari segala sisi.


Layar tersebut dibarengi dengan resolusi tinggi yang akan menambah kenikmatan melihihat menjadi lebih tentunya dibarengi dgn chipset yang berisikan processor empat inti & ram berukuran besar yang siap menggempur semua aplikasi agar bisa berjalan dgn lancar.


Tapi disini diawal tahun 2015 nampaknya samsung masih setia dengan design khas samsung dengan bentuk candy bar yang mana pada swift key bagian bawah masih setia memakai tombol berbentuk kotak untuk mengakses “recent” atau aplikasi yg sudah dibuka oleh anda.


Dengan tampilan yg khas itu berarti Samsung sendiri masih mempertahankan kesan elegan disetiap produk baru yg diluncurkannya serta tampilan tersebut juga yg membedakan antara smartphone samsung dengan produk smartphone lainnya yg ketika ini sudah banyak tersebar di seluruh wilayah indonesia.


Tapi meskipun begitu sola biaya Samsung Galaxy Grand Max belum ada keepastian banderol biaya yang akan melekat padanya utk mengurangi rasa penasaran anda tentang smartphone baru dari samsung ini nte dapat menyimak ulasan kami dlm Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy Grand Max dibawah ini.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max


Jaringan GSM HSPA LTE


Dimensi 146 x 75 x 7.9 mm


Berat -


Layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors 720 x 1280 pixels 5.2 inches (~282 ppi pixel density)


Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band Wi-Fi Direct hotspot Bluetooth v4.0 A2DP EDR LE GPS GLONASS FM Radio microUSB v2.0


Memory Internal 16 GB


Memory Eksternal microSD up to 64 GB


OS Android OS v4.4.4 (KitKat)


Ram 15 GB


CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53


GPU Adreno 306


Kamera Belakang 13 MP 4128 x 3096 pixels autofocus LED flash


Features : Geo-tagging touch focus face/smile detection HDR panorama


Video : 1080p@30fps


Kamera Depan 5 MP 1080p


Baterai Li-Ion 2500 mAh


Fitur – A-GPS


Design dan Layar


Berukuran 5.2 inches dgn Layar LCD berfitur IPS (in plane switcing) guna mengisi kekosongan pada layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy Grand Max. Melalui layar itu nte dapat menikmati semua yang tampil baik itu video aplikasi maupun pesan yang lw terima pada smartphon terbaru dari samsung.


Layar itu memiliki resolusi HD yaitu 720 x 1280 pixel yg memiliki kerapatan hingga dengan ~282 ppi adanya kerapatan pixel yg dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Max menjadikan smartphone ini dapat memberikan detail begitu jelas dari segala tampilan yang jalan pada layar Samsung Galaxy Grand Max.


Kemudian pada bentuk serta design yg dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Max tak jauh berbeda dgn smartphone versi samsung lainnya Samsung Galaxy Grand Max masih mempertahanka swit key dengan tombol berbentuk kotak tombol itu ialah akses menuju “recent aplikasi yang sudah dibuka”.


Samsung Galaxy Grand Max jg terlihat ramping bila kami melihat ukuran dimensi yang dimilikinya dgn ukuran 146 x 75 x 7.9 mm smartphone ini terlihat simpel & mudah utk digenggam dan tentunya gampang untuk dimasukan kedalam saku jadi kita tdk usah repot-repot lagi membawa tas utk memasukannya.


Konektifitas


Mendukung jaringan 4G LTE Samsung Galaxy Grand Max bisa melaju pada kecepatan 150/50 Mbps dgn kecepatan tersebut sampean akan dibawa melayang oleh smartphone ini pada dunia maya yg akya akan hiburan serta informasi-informasi pengetahuan baru dan masih banyak lagi lainnya yang dpt kamu lakukan dengan Grand Max.


Meski begitu masih ada tapinya lantaran provider di indonesia blm banyak menyediakan akses menuju jaringan tersebut akibat terkendala tempat dan waktu jadi untuk itu bagi sampean yg berada jauh dari kota mesti lebih bersabar lagi bila engkau ingin menikmati jaringan tersebut.


Tapi sebagai gantinya jika tempat engkau tak mendukung jaringan 4G LTE nte dapat mengandalkan jaringan 3G HSPA agar tetap dpt terhubung dengan dunia maya seperti halnya membuka aplikasi sosial media yang diantaranya merupakan facebook twitter & lain-lain/


Selain itu didalam samsung galaxy grand Max kamu dapat menikmati beberapa fitur yakni Wi-Fi dual band yg memiliki tingkat kecepatan dlm mendownload dan transfer jauh lebih didepan sana blutooth v4.0 kemudian bagi yang suka mendengarkan radio ada FM Radio dan yg terahir micro usb v2.0.


Performa


Berjalan di sistem operasi android v4.4.4 (KitKat) samsung galaxy grand max bisa bergerak cepat hal itu dikarenakan sistem terupdate ini mempunyai tampilan menu yang simpel & lebih ringan pengguna’annya dibanding OS sebelumnya yg mungkin aga’ lebih berat.


Apalagi Samsung Galaxy Grand Max dipersenjatai dengan chipset snapdragon 401 yg didalamnya terbagi menjadi empat processor inti Per Processor Quad-core dgn clock speed 1.2 GHz Cortex-A53 & diperkuat oleh ram berukuran 15 GB.


Dengan komponen tersebut Samsung Galaxy Grand Max memiliki performa mengagumkan yg dpt menjalankan semua aplikasi dan konten yang ada didalamnya dengan mulus tanpa ada hambatan yang berarti multitasking pun dijalankannya dengan lancar.


Lalu untuk kamu yg suka nge’game menggunakan ponsel Per smartphone Samsung Galaxy Grand Max menyiapkan Adreno 306 untuk mengolah graphic dengan kinerja tinggi lw dapat memainkan game berukuran kecil sampai game ber’ekstensi besar dilahapnya dgn mudah & cepat.


Untuk mendukung penyimpanan yg ada Samsung Galaxy Grand Max dibekali penyimpanan internal 16 GB yang dpt engkau jejali dgn beragam aplikasi foto maupun video tanpa harus takut atau kawatir kehabisan space memory & nte juga dapat meningkatkan kapasitas memory menggunakan eksternal memory sampai 64 GB.


Resolusi besar digunakan samsung Galaxy Grand Max yg mana smartphone ini membenamkan kamera belakang berukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels memiliki fitur auto focus dilengkapi dengan LED Flash yang siap memberikan cahaya seperti kilat bila diperlukan.


Fitur lengkap pada Samsung Galaxy Grand Max seperti fitur HDR yg bisa memaksimalkan hasil kamera belakang anda dimana pada nantinya hasil dari kamera belakang atau foto yg kamu dapatt dari kamera belakang akn terlihat tajam dgn tampilan warna yg begitu hidup.


Sedangkan pada bagian depan terdapat sebuah kamera berukuran 5MP yg dapat anda gunakan untuk mendapatkan objek lebih banyak & lebih luas yg akan memberikan warna lebih saat kamu berfoto selfie ataupun groovie dengan keluargasaudara sahabat & kekasih.


Baterai


Layar berukuran besar dan kamera resolusi tinggi membutuhkan daya baterai yang besar agar kuat bertahan dalam waktu yang lama maka dari itu pihak samsung memberikan baterai berkapasitas 2500 mAh pada Galaxy Grand Max agar dapat bertahan lama saat berada diluar rumah yang dapat menemani lw dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


Harga Samsung Galaxy Grand Max raja smartphone lagi lagi mengeluarkan produk terbarunya yang akan ikut mengikuti kompetisi smartphone yang ada di seluruh dunia terma



galaxy grand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar