Selasa, 06 Januari 2015

fakta fakta menarik usai juventus vs inter berakhir imbang

laga bertajuk derby ditalia yang mempertemukan juventus dengan inter milan berakhir sama kuat skor imbang 1 1 mengakhiri jalannya pertandingan di ju Read This http://www.powersportsnetwork.us/redirect.asp?dealercode=1269&url=seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Laga bertajuk Derby d’Italia yang mempertemukan Juventus dengan Inter Milan berakhir sama kuat. Skor imbang 1-1 mengakhiri jalannya pertandingan di Juventus Stadium Selasa 6 Januari 2015 (Rabu dini hari WIB).


Carlos Tevez membawa Bianconeri unggul saat laga baru berlangsung 5 menit. Gol Mauro Icardi di menit 64 memastikan laga berakhir imbang. Laga ini juga diwarnai kartu merah yang diterima gelandang Inter Mateo Kovacic di menit 86.


Berikut 6 fakta menarik usai Juventus bermain imbang dengan Inter seperti dihimpun Opta dan Infostrada Sports:


1. Juventus selalu mencetak gol dalam 15 menit pertama di 3 pertemuan terakhir dengan Inter di Serie A.


2. Inter gagal melepaskan satu pun tendangan ke arah gawang sepanjang 45 menit pertama. Ini kali pertama terjadi di Serie A sejak melawan Torino Agustus 2014.


3. Striker Inter Mauro Icardi selalu mencetak gol dalam 4 pertemuan liga melawan Juventus. Total sudah 5 gol dilesakkan penyerang Argentina ini ke gawang Bianconeri.


4. Icardi telah mencetak 9 gol di Serie A musim ini. Jumlah ini sama dengan yang ditorehkan penyerang 21 tahun ini musim lalu.


5. 9 dari 13 tembakan Inter saat melawan Juve terjadi sejak menit ke-64.


6. Juventus meraih 3 hasil imbang dari 4 laga terakhir di Serie A. Ini membuat mereka tinggal berjarak 1 poin dengan AS Roma yang menghuni peringkat 2. (one)


http://milaero007.com/anm/anmc.cgi?a=94253&l=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html laga bertajuk derby ditalia yang mempertemukan juventus dengan inter milan berakhir sama kuat skor imbang 1 1 mengakhiri jalannya pertandingan di ju



fakta fakta menarik usai juventus vs inter berakhir imbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar