Jumat, 09 Januari 2015

duel dua tim paling produktif adu hebat dua striker tersubur

duel dua tim paling produktif adu hebat dua striker tersubur pertemuan napoli dengan juventus di pekan 18 serie a menjanjikan duel sengit partenopei dan bianconeri adalah tim paling produktif di serie a sejauh Read This http://www.red-ring.com/rssnewsitem.php?urltodisplay=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Pertemuan Napoli dengan Juventus di pekan 18 Serie A menjanjikan duel sengit. Partenopei dan Bianconeri adalah tim paling produktif di Serie A sejauh ini mereka juga punya Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain yang merupakan striker tersubur.


Dari 17 pertandingan yang sudah dilalui musim ini Juventus berhasil melesakkan 35 gol. Itu artinya mereka rata-rata membuat 2 gol per pertandingan. Situs statistik Whoscored mencatat kalau skuat besutan Massimiliano Allegri melepaskan 171 shot per 90 menit dengan rata-rata ada enam tembakan yang tepat mengarah ke gawang.


Ketajaman lini depan Juventus akan dapat lawan sepadan di akhir pekan ini Minggu (11/1/2015) dinihari WIB saat menjamu Napoli. Masih duduk di posisi empat klasemen Partenopei adalah klub dengan jumlah gol terbanyak kedua dengan total sudah 32 kali menjebol gawang lawan-lawannya.


Meski jumlah golnya kalah tiga dibanding Juventus Napoli menciptakan peluang lebih banyak. Untuk setiap pertandingan mereka rata-rata melepaskan 175 shot di mana rata-rata ada 66 tembakan yang mengarah tepat ke sasaran.


Laga di Stadion San Paolo itu bukan sekadar mempertemukan dua tim paling produktif. Di dalamnya ada juga duo Argentina yang kini memuncaki daftar topskorer: Carlos Tevez dengan 11 gol dan Gonzalo Higuain yang sudah sembilan kali merobek gawang lawan-lawan Napoli.


Tevez adalah salah satu pemain terbaik Juventus di musim ini dia juga punya performa yang sangat stabil dari satu laga ke laga lainnya. Sudah bermain di 16 pertandingan musim ini rasio menit/gol Tevez adalah 113.


Eks Manchester United dan Manchester City itu juga jadi pengumpan yang sangat baik karena sudah melepaskan lima assist untuk rekan-rekannya. Itu artinya selain jadi top skorer Tevez juga merupakan top assist di skuat Juventus.


Bagaimana dengan Higuain? Dia sudah tampil di 17 pertandingan musim ini di mana 14 di antaranya dipasang sebagai starter. Rasio menit per golnya adalah 1444.


Sama seperti Tevez Higuain juga cakap dalam memberi assist. Dengan tiga assist yang sudah dibuat dia cuma kalah dari Marek Hamsik (4) di timnya.



http://newsing.jp/domainlist?url=seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html pertemuan napoli dengan juventus di pekan 18 serie a menjanjikan duel sengit partenopei dan bianconeri adalah tim paling produktif di serie a sejauh



duel dua tim paling produktif adu hebat dua striker tersubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar