Jumat, 09 Januari 2015

ronaldo bakal jadi starter ramos diistirahatkan

ronaldo bakal jadi starter ramos diistirahatkan carlo ancelotti mengonfirmasi bahwa cristiano ronaldo akan bermain sejak awal pada laga melawan espanyol sabtu 1012015 namun sergio ramos akan di Read This http://newsoft7.ru/engine/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain sejak awal pada laga melawan Espanyol Sabtu (10/1/2015). Namun Sergio Ramos akan diistirahatkan.


Ronaldo tidak dimainkan sejak awal kala Madrid kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg I perdelapanfinal Copa del Rey. Sementara Ramos tampil sebagai starter dan satu kali melakukan pelanggaran yang berbuah penalti untuk Atletico.


Ancelotti menjelaskan Ramos hanya sekadar diistirahatkan saja. Pada laga melawan Atletico dia menaruh bek tengah Madrid lainnya Pepe di bangku cadangan dan kali ini giliran Ramos yang ditaruh di bangku cadangan.


“Ramos tidak akan bermain tapi saya pikir skuatnya masih akan sama seperti kemarin” ujar Ancelotti di Marca.


“Kami punya sedikit keunggulan di liga dan kami akan mempertahankannya. Cristiano Ronaldo akan bermain sejak awal.”


Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi nilai 39. Mereka baru bermain 16 kali menyimpan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dua tim di bawah mereka Barcelona dan Atletico Madrid yang sudah bermain 17 kali.


Dalam catatan Marca dari lima kekalahan yang diderita Madrid musim ini tiga di antaranya dialami ketika Ronaldo tak jadi starter.



http://www.reevoo.com/widget buy link/96880168/mobile-phones/12788668/affiliate/amazonmarketplace/top three offers/TRU?locale=en-GB&destination=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html carlo ancelotti mengonfirmasi bahwa cristiano ronaldo akan bermain sejak awal pada laga melawan espanyol sabtu 1012015 namun sergio ramos akan di



ronaldo bakal jadi starter ramos diistirahatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar