Jumat, 09 Januari 2015

shaqiri siap dimainkan di posisi manapun

shaqiri siap dimainkan di posisi manapun xherdan shaqiri didatangkan oleh inter milan untuk memperkuat lini serang terutama di sisi sayap meski demikian shaqiri tak mempermasalahkan jika ro Read This http://newsdiffs.org/article-history/seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Xherdan Shaqiri didatangkan oleh Inter Milan untuk memperkuat lini serang terutama di sisi sayap. Meski demikian Shaqiri tak mempermasalahkan jika Roberto Mancini nantinya memainkan dia bukan di posisi itu.


Beberapa waktu lalu Mancini mengungkapkan bahwa dirinya masih kekurangan pemain sayap berkualitas untuk mendukung formasi idamannya 4-2-3-1 di mana selama ini Rodrigo Palacio Yuto Nagatomo Danilo D’Ambrosio atau Pablo Osvaldo mengisi posisi itu.


Keempat pemain itu bukanlah sayap murni maka dari itu Mancini pun meminta manajemen klub mencari pemain yang bisa beroperasi sebagai winger atau penyerang tengah.


Setelah mendapat Lukas Podolski yang bisa bermain sebagai winger kiri atau striker Inter dengan cepat mendapatkan tanda tangan Shaqiri. Berstatus pinjaman dari Bayern Munich Shaqiri bakal dipermanenkan di akhir musim dengan banderol 18 juta euro.


Shaqiri selama ini memang kerap beroperasi dari sisi kiri atau bahkan sisi kanan. Kemampuan terbaiknya adalah menggiring bola dan melakukan cut-in plus juga lihai dalam hal set-piece.


Selain rajin mendonasi assist Shaqiri juga cukup produktif dengan bikin 17 gol dari 79 laga bersama Bayern. Sementara saat di Basel dia bikin 23 gol dari 130 penampilan.


Statistik ini tentunya diharapkan dapat menajamkan lini serang Inter yang masih bertumpu pada Mauro Icardi atau Mateo Kovavic. Soal posisinya saat bermain nanti Shaqiri siap dimainkan di manapun Mancini meminta.


“Di mana posisi yang paling saya inginkan? Mancini yang memutuskan saya tidak akan mempermasalahkan” ujar Shaqiri di Football Italia.


“Saya bisa bermain di manapun saat menyerang saya bisa melakukan apapun” sambungnya.


http://www.redirect.am/?http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html xherdan shaqiri didatangkan oleh inter milan untuk memperkuat lini serang terutama di sisi sayap meski demikian shaqiri tak mempermasalahkan jika ro



shaqiri siap dimainkan di posisi manapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar