Minggu, 18 Januari 2015

dp bbm lucu kocak abis

kemunculan ponsel pintar sedikit banyak juga berpengaruh terhadap industri fashion pasalnya smartphone menyediakan aplikasi aplikasi fashion ya Read This Kemunculan ponsel pintar sedikit banyak juga berpengaruh terhadap industri fashion. Pasalnya smartphone menyediakan aplikasi-aplikasi fashion yang dpt membantu pemakai dlm mencari info dan berbelanja online.


Berikut beberapa aplikasi fashion terbaik di Android.


1. Amazon Shopping.


Sebenarnya Amazon dikenal sebagai aplikasi utk belanja segala jenis barang tak cuma barang-barang fashion. Namun Amazon mempunyai sistem seleksi yang baik dlm menyaring produk fashion sesuai kebutuhan pengguna. Dari biaya yang paling harga terjangkau hingga yang paling mahal dapat ditemukan di aplikasi ini. Sehingga rentang pasarnya juga luas.


2. eBay


Aplikasi ini memudahkan pemakai untuk mencari produk fashion yang jarang ditemui di pasaran mainstream atau bahkan yang sudah tdk diproduksi lagi. Sama seperti Amazon eBay jg menjual berbagai produk selain fashion. Namun bagi para fashion hipster aplikasi ini adalah pilihan tepat.


3. Etsy


Etsy merupakan aplikasi yang cocok bagi para fashionista. Didukung sekitar 800.000 desainer & menjual lebih dari 17 juta barang-barang fashion edisi terbatas aplikasi ini sering menjajalkan barang-barang diskon bermutu.


4. The Hunt


Aplikasi yg sebelumnya hanya tersedia utk iOS ini telah melebarkan sayapnya di Android. Aplikasi ini menyerupai Instagram namun dikhususkan utk para fashion-minded. Pemakai dapat menjepret produk-produk fashion serta akan saling menanggapi dengan pemakai lain. Aplikasi ini memungkinkan diskusi antar pemakai tentang hal-hal terkait fashion.


5. KicksOnFire


Jika umumnya aplikasi fashion menyasar para perempuan aplikasi ini memberi ruang bagi para pria. KicksOnFire adalah toko sepatu online yang selalu update dgn tren sepatu terbaru. Aplikasi ini menyediakan beragam jenis jenis sepatu serta adapula blog yang sering memaparkan produk-produk sneakers.


Dp bbm keren kemunculan ponsel pintar sedikit banyak jg berpengaruh terhadap industri fashion pasalnya smartphone menyediakan aplikasi aplikasi fashion ya



dp bbm lucu kocak abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar